Santai Saja dan Tidak Takut 2 Ridernya Diambil Ducati, Ini Ucapan Bos Tim Suzuki


BeritaBalap.com-Dua pembalap Suzuki, Alex dan Joan Mir mengakui bahwa mereka belum menandatangani perpanjang kontrak tim (2021-2022). Kondisi ini juga diakui oleh bos tim Suzuki, Davide Brivio. Cocok ya…!

“Kami sudah lama berbicara dengan mereka, kami cukup santai tentang hal itu, setidaknya untuk saat ini, “tutur Brivio sebagai manajer tim Suzuki Ecstar. “Kami belum menandatangani apapun, tetapi cukup jelas bahwa Alex dan Joan ingin melanjutkan dengan Suzuki. Kami juga akan sangat senang dengan itu, ”tambah Brivio.

BACA (JUGA) : Suzuki Akan Usung Teknologi Holeshot Device Juga, Kapan..?


Lebih lanjut, Brivio juga menegaskan bahwa ia tidak takut jika ada tim yang coba merayu duo pembalapnya untuk berpindah tim. Justru ia meras bangga bahwa apa yang dibangun Suzuki, pada akhirnya sukses. Banyak yang ingin meminang.

Dalam hal ini, rumor yang kuat bahwa Ducati yang sedang melakukan pendekatan. Terlebih setelah 2 incarannya, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo resmi bergabung tim Monster Energy Yamaha (2021-2022).

“Kadang-kadang saya cukup senang bahwa pembalap kami sangat menarik di pasar transfer karena itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik, “senyum Brivio yang berasal dari Italia dan pernah menjadi manajernya Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Alex Rins Bantah Sudah Tanda Tangan Kontrak Suzuki (2021-2022), Pindah Ducati ?

“Sejauh ini, jelas bahwa kita akan senang menyimpannya dan mereka akan senang jika mereka bisa tinggal dengan kami. Ada juga manajer pembalap yang datang kepada kami untuk menanyakan situasi di Suzuki. Mungkin ada juga produsen yang menghubungi pembalap. Itu cukup normal, tapi seperti yang saya katakan, saya harap kamu tidak serius, ”tawa Brivio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like