Curhatan Rey Ratukore Enjoy Trabasan Pakai WR 155 R

BeritaBalap.com- Sudah dua tahun meramaikan market Indonesia, WR 155 R membuktikan mampu bersaing di segmen motor off road. Hal itu ditunjukkan dengan makin meluasnya penggunaannya oleh konsumen maupun public figure dari kancah otomotif roda dua.

Rey Ratukore misalnya, tercatat sebagai pembalap populer di Tanah Air yang juga merupakan konsumen WR 155 R. Pembalap senior yang telah menuai banyak prestasi dan berpengalaman berkompetisi di ajang internasional itu mengungkapkan WR 155 R memiliki banyak keunggulan yang sudah dirasakan oleh dirinya.

”Ini motor trail pertama Yamaha Indonesia yang dipasarkannya di sini, jadi wajib punya. Saya sudah beli sejak awal meluncurnya di Indonesia dan langsung dipakai buat trabasan. WR 155 R punya body yang kuat dan tangguh buat berkendara di beragam trek baik berlumpur, berbatu dan lainnya. Ada radiator di mesinnya, membuat temperaturnya mesin optimal, jadi tenaga tidak drop. Body nya juga lebih rigid, dibawa di jalan rusak tetap nyaman, tidak liar karena suspensinya enak,” ungkap Rey Ratukore.

koizumi

Keseruan pengalaman berkendara bersama WR 155 R didapatkannya dari hobi trabasan yang kerap dilakoninya di wilayah Hambalang, Bogor. Berbagai karakter trek offroad di area tersebut sudah dijajalnya dengan mulus menggunakan motor sport adventure itu. Bahkan sampai menularkan inspirasi kepada rekan-rekannya untuk merasakan kualitas WR 155 R.

”Saya sendiri punya 3 unit WR 155 R. Lalu karyawan-karyawan di bengkel saya juga pakai WR 155 R. Kami suka trabasan bersama ke Hambalang melewati beragam trek di sana. Dengan motor ini bahkan bisa melewati salah satu tanjakan curam di area itu yang biasanya hanya dapat ditembus oleh motor built up. Memang membutuhkan skill dan nyali tapi juga harus didukung dengan motor yang performa dan tenaganya bagus seperti yang dimiliki WR 155 R,” beber Rey Ratukore, pemilik bengkel Rey Speed Shop di Cibinong, Bogor. Tim

Facebook Comments

You May Also Like