Rezky Yusuf Yang Runner-up OP4 OnePrix 2022 Mijen Pindah Tim ART Jogja ?

BeritaBalap.com-Judul diatas masih dalam konteks isu ya. Belum pasti sampai dengan berita ini diturunkan. Makanya, kalimat yang tertulis masih pakai tanda tanya. Paham ya ! Namun rumor ini bukan sekedar gosip yang numpang lewat saja. Penulis berupaya mengkronfrontasi dan menginvestigasinya dengan pihak terkait dan ternyata memang ada hal menarik.

BACA (JUGA) : Langsung Bergerak ! Tim ART Jogja Pastikan 2 Pemula Potensial Ini Bergabung 2023, Siapa ?

Waduh..waduh.. jadi bingung. Sebenarnya, ngomong soal apa ini ? Sabar, tenang. Adalah potensi beginner Rezky Yusuf Hermawan yang diberitakan pindah ke tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Sebelumnya, musim 2022 kemarin bernaung di tim Honda RMS Kingland Duck57 Racing Team yang notabene dimiliki Hokky Krisdianto.

koizumi

Apa kata bos tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) soal kabar ini ? Apakah betul adanya atau tidak benar ? Ternyata memang mereka sudah pernah berkomunikasi tetapi masih berproses. Kendalanya soal kartu KIS dari Kalimantan Tengah. Agenda tim ART Jogja itu balap Kejurnas OnePrix dan Kejurnas MotoPrix Jawa.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Sudah Pastikan Mendapat Rider Baru Pengganti Aditya Fauzi, Siapa ?

“Jadi kita memang sudah komunikasi, Mas. Namun problemnya, kita tidak ingin main di Kejurnas OnePrix saja, juga di Kejurnas MotoPrix region Jawa. Sedangkan KIS nya Resky dari Kalimantan. Intinya, masih berproses. Nanti akan saya coba untuk berkomunikasi lagi, “terang Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya saat dikontak langsung penulis. BB1 (Ket FOTO : Instagram Reskyy.h)

Facebook Comments

You May Also Like