Intip Program Latihan Antonio Cairoli Hadapi AMA Pro Motocross 2022

BeritaBalap.com- Seperti kita ketahui sebelumnya jika peraih juara duna motocross 9 kali, Antonio Cairoli bulan depan akan mengikuti ajang American Motorcyclist Association (AMA) Pro Motocross 2022. Penasaran persiapannya? yuk kita intip program latihan Antonio Cairoli menghadapi AMA Pro Motocross 2022.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Gagal Pensiun, Siap Gas Event AMA Pro Motocross 2022

“Persiapan dan program latihan saya tidak seintensif dulu. Aku hanya melakukan ini untuk bersenang-senang. Tentu saja Anda membutuhkan intensitas untuk berada di depan. Jika Anda hanya berlomba untuk bersenang-senang, itu bagus, tetapi Anda tentu saja belum siap untuk menjadi yang terdepan,” buka Tony Cairoli sapaan akrabnya.

koizumi

Kroser berusia 36 tahun ini bakal melakoni dua putaran pembuka AMA Pro Motocross 2022 di sirkuit Fox Raceway, California selatan pada 28 Mei mendatang dan kemudian putaran kedua di sirkuit Hangtown di California utara. Kira-kira apa ya target Tony Cairoli?

“Saat ini saya tidak terlalu peduli dengan hasil, jadi saya tidak berharap terlalu banyak. Tapi saya juga tidak akan menyerah begitu saja setelah lima lap. Saya ingin menyelesaikan balapan dan melihat di mana saya berada dan bagaimana perkembangannya,” beber kroser andalan tim Red Bull KTM yang akan turun di kelas 450cc ini.

Lebih lanjut Cairoli menambahkan, “Saya akan sedikit memulai latihan sekarang. Tetapi Anda tidak dapat mempersiapkan diri untuk satu musim dalam sebulan. Jika saya finis di lima besar, saya akan cukup senang,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like