Dapat Hadiah dan Bonus Dari Ducati Sebesar 100 Milyar, Pecco Sebut Kalah Jauh Dibanding F1

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) diberitakan menerima hadiah dan bonus dari Ducati sebesar 6,5 juta euro atau sekira Rp. 100 milyar lebih. Maksudnya, pasca meraih juara dunia MotoGP 2022. Demikian informasi yang dilansir dari surat kabar harian yang terkenal di Italia, ialah La Repubblica.

BACA (JUGA) : Top Speed Sudah Tembus 363,6 Km/Jam, Marquez Peringatkan Bahaya Di Zona Run-Off Gravel

Namun memang itu bernilai kecil ketika dibanding apa yang diperoleh pembalap Formula One (F1). Dalam hal ini, Max Verstappen (Red Bull Racing) yang meraih juara dunia F1 musim 2022.

koizumi

Verstappen mendapat bonus dari Red Bull sebesar 14 juta eur0 ditambah bonus kemenangan tiap seri secara keseluruhan sebesar 13 juta eur0. Total beroleh 435 milyar. memang jauh ya perbedaannya.

BACA (JUGA) : Kenapa Bos Mekanik Aprilia Sebut Balap Tambahan Sprint Race MotoGP Tambah Stres Saja ?

“Pabrikan mobil jauh lebih besar dari pabrikan sepeda motor, mau tidak mau sponsor dan segala sesuatu yang menyertainya berbeda, ”ucap Pecco saat ditanya perbedaan yang jelas dengan balap kelas premier roda empat (F1).

“Tetapi saya percaya bahwa MotoGP telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan saya percaya bahwa pertunjukan yang dapat dilakukan MotoGP dalam balapan adalah sesuatu yang luar biasa. Pasti ada lebih banyak yang harus dilakukan. Dari sudut pandang saya, Piala Dunia perlu sedikit ‘diremajakan’. Balapan sprint jelas merupakan sesuatu yang ekstra dalam hal ini, “tambah Pecco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like