Demi Keluarga Tercinta, Mekanik Antok Fasttech Masih Isolasi Mandiri Pasca Balap Merauke

BeritaBalap.com-Mekanik Antok Fasttech Yogyakarta mengaku masih melakukan isolasi mandiri sehubungan Covid-19 di bengkelnya pasca menjalani balapan di Merauke, Papua, Minggu kemarin (13 Desember).

Maksudnya setelah mengawal tim Restu Motor Merauke dengan pembalap AM Fadly. Alhasil, belum pulang ke rumah dulu ya. Belum gabung dengan keluarga tercinta. Jadi isolasi atau karantina mandiri Covid-19 ini memang sudah pernah dilakukan sebelumnya saat setelah balapan di Sentul Kecil, Bogor.

“Ini buat mengantisipasi, Mas. Karena di rumah saya ada anak kecil dan orang tua juga. Jadi setelah isolasi dan tes dengan hasil negatif, baru kemudian saya pulang ke rumah, “tutur Antok Fasttech yang menyebut antara bengkel dan rumahnya jaraknya tidak jauh.

koizumi

“Jadi saat ini saya masih isolasi mandiri di bengkel. Sebetulnya sudah mau tes SWAB tetapi sekarang ini ada kuotanya pasca kebijakan Pemda DIY untuk pengujian Rapid Antigen ataupun Swab Antigen bagi orang yang datang ataupun keluar dari DIY, “tambah Antok Fastttech.

Oke, semoga segera berkumpul bersama keluarga ya dan rasa rindunya terlampiaskan. BB1

VIDEO Tarif Order Mesin di Bengkel Fasttech Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like