Wah..Wah..Wah..! Jorge Martin Sebut 90 Persen Pastikan Balap MotoGP (2021)

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diucapkan oleh potensi muda asal Spanyol, Jorge Martin. Ini pembalap Moto2 binaan KTM yang justru diisukan akan pindah ke tim satelit Ducati, Pramac Racing (2021). Padahal sangat potensial di usia 22 tahun.

Nah, yang menarik, bahwa negosiasinya sudah berjalan 90 persen. Tinggal sedikit lagi saja dan siap bernaung di tim Pramac Racing menggantikan Jack Miller yang beralih ke tim utama, Ducati. Jorge Martin akan berduet dengan Francesco Bagnaia. “Ducati adalah pabrikan yang paling meyakinkan saya untuk pergantian kategori, “tegas Jorge Martín yang juga juara dunia Moto3 tahun 2018.

BACA (JUGA) : Wow..! Aleix Espargaro Bocorin Keputusan Adiknya Pol, Jadi Pindah Honda ?

koizumi

“Ini bukan satu-satunya kesempatan yang saya miliki saat ini, ada yang lain juga, tapi justru ini yang paling memotivasi saya. Pada saat yang sama, saya percaya menjadi pilihan pertama mereka, negosiasi sudah pada titik yang baik. Saya bahkan akan mengatakan bahwa ada sedikit yang tersisa untuk melihat kami dan menutup perjanjian. Jadi 90% saya pikir saya bisa pergi ke MotoGP tahun depan, “tambah Jorge Martin.

So, sudah jelas dan tegas ya dimana sudah masuk tahap 90 persen. Lebih lanjut, Jorge Martin juga mengatakan bahwa targetnya musim 2020 ini ialah meraih gelar juara dunia Moto2. Ini tahun ke-2 nya setelah musim lalu sebagai rookie ada di posisi ke-11 dalam klasemen akhir. Doi makin termotivasi setelah memastikan masa depannya di level MotoGP. Makin tambah semangat dong.

“Tujuan awal adalah untuk terus berjuang demi kemenangan, tetapi sekarang saya akan mengatakan dimana akan berusaha untuk memenangkan predikat juara dunia, “tukas Jorge Martin yang juga juara Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2014. Oke, kita tunggu saja pengumuman resminya. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik dan Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like