Dennis Foggia Justru Makin Ganas Dari Acosta, Targetnya Sekarang Juara Dunia Moto3

BeritaBalap.com-Pembalap muda asal Italia Dennis Foggia (Leopard Racing) terbukti makin ganas di akhir-akhir perjalanan seri Moto3. Lebih ganas dari Pedro Acosta yang di awal-awal putaran tampak beringas.

BACA (JUGA) : Quartararo Dapat Banyak Pujian Karena Tidak Pernah Ribut Dengan Rider MotoGP Lain

Foggia terbukti pula selalu podium dalam 6 seri terakhir. Total sudah merebut 5 kali podium terbaik, sama dengan Acosta. Hanya berjarak 21 poin dari Acosta, sebelunnya dengan gap 97 poin.

koizumi

Mengacu perkembangan saat ini, maka Foggia mematok target juara dunia Moto3. Balap Moto3 sendiri tinggal menyisakan 2 putaran, itu di Portimao Portugal dan Valencia Spanyol.

BACA (JUGA) : Wow ! Quartararo Sejarah Pertama Perancis Sejak Balapan Lahir 51 Tahun Lalu

“Saya tidak merasakan tekanan apapun. Saya hanya ingin tetap santai seperti akhir pekan ini. Di Portimao saya hanya akan berpikir untuk memberikan yang terbaik seperti biasa, “tegas Dennis Foggia yang berusia 20 tahun.

“Saya ingat betul, saat menyalip dengan dua tikungan tersisa. Tapi saya datang dari dua seri yang nol di Qatar dan saya pikir tempat kedua lebih baik daripada tidak sama sekali. Tapi sekarang tidak ! Saya ingin tempat pertama !, “tambah Dennis Foggia yang pernah lama di timnya Rossi (SKY Racing Team VR46), itu di tahun 2017 hingga 2017 saat CEV Moto3 dan Moto3. BB1

Klasemen Sementara Moto3 Hingga Seri Misano :

Facebook Comments

You May Also Like