Disupport Penuh Bank BRI, Event MCR Bakal Beri Hadiah Spesial Untuk Juara Umum Akhir Seri

BeritaBalap.com – Kalau melihat gelaran balap motor termegah di Jawa Timur sudah pasti Matapanah Cup Race (MCR) banyak peminatnya, ditambah lagi tahun 2023 ini ada support penuh dari Bank BRI Tulungagung untuk membuat gelaran makin meriah.

Rudi Subagyo yang menjadi komandan dari MCR selalu pintar soal mengolah hubungan dengan para sponsor, tidak heran jika Bank BRI tertarik untuk menjadi sponsor utama gelaran 4 seri tahun ini.

BACA (JUGA) : MCR Seri 4 Kanjuruhan Malang : Persiapan Penuh, Tim Riskimaita Britama Tulungagung S45 Sempurnakan Dengan Borong Podium

koizumi

“Alhamdulillah tahun ini disupport penuh full seri untuk gelaran MCR, terima kasih untuk kepercayaannya di tahun ini dan semoga tahun mendatang masih bisa bekerja sama lagi untuk memajukan otomotif Jawa Timur,” ungkap ceklek sapaan akrab Rudi.

Sekedar informasi saja, tahun ini ada total 4 seri MCR ditambah final yang rencananya bakal digelar tanggal 10 Desember jika tidak ada halangan.

“Rencana sih bulan Desember, semoga tidak tergeser lagi dan ini kami masih mencari lokasi yang pas untuk seri final supaya makin meriah lagi,” imbuhnya lagi.

BACA (JUGA) : Jos, Event MCR Seri 4 Malang Sukses Dihadiri Pembalap Luar Jatim Juga

Menurut Rudi lagi, nantinya bakal ada hadiah spesial untuk Juara Umum di seri final mendatang, dan informasinya hadiah spesial tersebut juga dari Bank BRI yang memang menjadi sponsor utama gelaran termegah di Jatim tersebut.

“Sampai saat ini kami belum mengetahui hadiah apa yang bakal disajikan Bank BRI untuk seri final Desember mendatang, semoga nantinya hadiah tersebut bisa lebih menarik perhatian tim dan pembalap dari luar Jawa Timur supaya makin meriah,” tutupnya.

 

Facebook Comments

You May Also Like