Apa Komentar Marquez Jika Ternyata Dall’Igna Terima Tawaran Honda ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna sudah mengakui bahwa ia mendapat tawaran dari Honda tetapi kemudian ditolaknya. General Manager Ducati Corse yang identik dengan inovasi ini merasa perjuangannya dalam meningkatkan perfoma Ducati harus dinikmati atau dirasakan dan jangan ditinggalkan. Itu bahasa sederhananya.

BACA (JUGA) : Honda Negosiasi Dengan Luca Marini Tetapi Ditolak, Target Berpindah Ke Giannantonio ?

Penolakan Dall’Igna ini yang diprediksi banyak pihak menjadi pijakan Marc Marquez untuk pergi. Hengkang dari Honda dan bergabung di tim Gresini Racing (2024). Marquez memang kerap mengungkap kekecewaannya kepada teknisi Honda yang belum juga menemukan motor yang kompetitif.

koizumi

Pertanyaan kritisnya kepada Marc Marquez, apakah betul jika Dall’Igna menerima tawaran Honda, maka dia tidak akan cabut ? Maksudnya, akan setia bersama Honda (2024).

BACA (JUGA) : Awas Marquez Dan Honda Memiliki Perjanjian Rahasia Untuk Kembali Tahun 2025 ?

Juara dunia MotoGP 2019 tidak mau menjawab hal-hal yang sudah berlalu. Menurutnya, ia sudah resmi bergabung di tim Gresini untuk tahun depan. Saat ini fokus untuk menyelesaikan musim bersama Honda.

“Saya tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak. Keputusan (pindah Gresini, red) sudah dibuat. Jadi saya tidak akan berbicara tentang jika, jika dan jika, “ujar Marquez yang saat ini ada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Kenapa Furusato Sudah Bisa Podium Ke-2 Moto3 Thailand ? Mario Aji Ke-26 Saja

“Sekarang, seperti yang kamu lihat, saya lebih bebas. Saya hanya mengendarai sepeda motor, saya tidak peduli tentang apapun. Saya hanya ingin menjaga intensitas balapan terakhir ini sehingga ketika saya menuju proyek baru, saya akan memiliki kecepatan, “tambah Marquez yang dikutip dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like