Suzuka 8 Hours : Yamaha Factory Racing Team Tercepat Tes Hari ke-2


BeritaBalap.com-Tim Yamaha Factory Racing menjadi yang tecepat dari hasil kombinasi pengujian yang dilakukan oleh 66 tim. Itu dalam gelaran Suzuka 8 Hours yang tahun ini sudah masuk edisi ke-42. So, sudah begitu populer dan legendaris ya.

Ada 3 sesi tes dan ketika dikombinasi atau digabungkan, maka best time dipegang pasukan garputala dengan catatan waktu 2 menit 06,798 detik. Itu berbeda 0,380 detik dari tim FCC TSR Honda France yang ada di posisi ke-2, sedangkan urutan ke-3nya milik pasukan Red Bull Honda dengan gap 0,432 detik.

Data lengkapnya ada di bawah tulisan ini. Catatan tersebut mempertajam pengujian di hari pertama (24 Juli) yang menorehkan 2 menit 07,236 detik dari tim FCC TSR Honda France. Pastinya Yamaha Factory Racing Team yang diperkuat Nakasuga, Alex Lowes dan Michael van der Mark akan berupaya keras untuk kembali meraih supremasi kemenangan.


Jika saja tahun ini kembali jawara, maka sudah 5 kali berturut-turut. Adapun rangkaian acara Suzuka 8 Hours besok (26 Juli) ialah latihan bebas yang dilanjutkan dengan kualifikasi 1 dan kualifikasi 2. Untuk racenya akan dihelat pada Minggu (28 Juli). BB1

Hasil Tes :

Facebook Comments

You May Also Like