Dokter Xavier Mir Ungkap Kapan Marquez Akan Fit 100 Persen, Seri Keberapa ?

BeritaBalap.com-Perfoma Marc Marquez (Repsol Honda) diklaim belum 100 persen. Belum seperti sedia kala ketika belum cedera humerus yang membuatnya absen balapan 9 bulan.

Itu buat 3 kali operasi, termasuk harus menjalani pengobatan karena infeksi pada lengan kanannya. Kondisi ini yang kemudian dikomentarin Dokter Xavier Mir. Ini dokter yang sempat menangani Marc Marquez dan juga banyak pembalap MotoGP lainnya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Terlalu Percaya Diri Di Trek Basah Le Mans, Makanya Jatuh !

koizumi

“Masalah Marc Marquez adalah cedera yang sangat rumit dan itu adalah normal bahwa ada jangka waktu yang lama untuk pemulihan 100% dari bentuk fisik, “ujar Dokter Xavier Mir.

Sulit untuk mengatakan kapan dia akan berada di puncaknya, tapi saya pikir dalam dua atau tiga balapan, jika dia tidak berada di 100 persen, tetapi dia akan mendekati itu, “tambah Dokter Xavier Mir.

BACA (JUGA) : Wow ! Terjadi 117 Kali Crash Di Le Mans, Dorna Siap Pindahkan Tanggalnya ?

Jika mengacu prediksi Dokter Xavier Mir tersebut, maka saat MotoGP Jerman, juara dunia 2019 tersebut akan kembali fit. Itu pada tanggal 18-20 Juni nanti. Jadi setelah putaran Mugello dan Catalunya yang akan dihelat pada tanggak 30 Mei dan 6 Juni nanti.

Atau bisa jadi setelah seri Assen Belanda (27 Juni) ataupun selesai liburan musim panas  yang cukup lama dimana akan berlanjut di Austria (8 Agustus). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like