Marquez Akui Kondisi Hujan Menguntungkannya Dari Masalah Lengan dan Motor

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui bahwa kondisi hujan dalam kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Motegi Jepang menjadi keuntungan bagi dirinya, baik yang berhubungan dengan kondisi lengan tangannya yang belum fit 100 persen ataupun perfoma Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi : Trek Basah, Marquez Bisa Pole Position, Quartararo Ke-9, Pecco Ke-12

Secara logika, ketika trek basah, maka power motor tidak menjadi yang utama. Tidak bisa terlalu ngotot menggebar motor. Pada sisi lain, juga tidak memaksa kerja lengan tangannya. Kondisi demikian yang pada akhirnya bisa membuat diirnya merebut pole position atau starting grid terdepan.

koizumi

“Dalam keadaan kering, maka akan sulit untuk mencapai dua baris pertama, bahkan mungkin yang ketiga. Pembalap yang kuat akan datang dari belakang besok dan kita akan lihat bagaimana kami menyelesaikan balapan. Hari ini basah juga banyak membantu saya. Tahun lalu ini terjadi tetapi yang penting adalah hari ini saya melaju seperti yang saya inginkan, ini berarti kekuatannya kembali, “ucap Marc Marquez yang dilansir dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Tetap Ngotot Raih Podium Juara Di Motegi Karena Belum Ada Instruksi Team Order

“Saya masih belum mendekati 100 persen; saya pasti berkendara lebih bersih tetapi saya jauh dari kondisi optimal yang saya inginkan untuk lengan saya. Besok saya akan berjuang, kita tahu hari ini adalah hasil penting bagi kami, bagi Honda, bahkan jika itu terjadi di lintasan basah, itu adalah stimulus yang sangat baik untuk masa depan, “tambah Marc Marqiez yang saat ini berusia 29 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like