Dragbike Gadhuro Champ 2017, Seri 4-Rembang (13 Agust) : Chodox Vs Cebonk, PRK VS V-Reinz !

Beritabalap.com-Eko Chodox Sulistyo (Semarang) tantang Alvan Cebonk (Nganjuk). Maksudnya bukan berkelahi. Tapi duel keduanya bakal terjadi di Gadhuro Rembang Dragbike 2017 Open Championship seri 4. Event garapan Gadhuro Sport Club (GSC) ini digelar di sirkuit Jln. Lingkar Selatan, Ketanggi, Rembang, Jateng (13/8).

Dua joki papan atas itu hadir dengan motivasi yang sama yakni kampiun. Ya iyalah, semua yang lomba pasti mau jadi kampiun. “Ini markas tim kami, Sumber Agung. Owner tim minta tarung habis-habisan,”bilang Chodox yang minggu lalu absen dan fokus di perlombaan ini.

“Point klasemen masih belum aman. Harus fokus pada 6 kelas point,”sahut Cebonk yang saat ini memimpin klasemen (point) dan terpaut dengan Febri Jenglot (Kebumen) di posisi kedua. Jenglot adalah pemula potensial asal Jateng yang bisa jadi pemecah kosentrasi Chodox Vs Cebonk.

koizumi
Eko Chodox siap tampil all-out di markas bos timnya

Duel Chodox Vs Cebonk paling seru di kelas Ninja TU alias sport 2T 155 cc TU. Chodox memacu Ninja TU korekan Setyoko alias Penceng, sedangkan Cebonk pakai Ninja Ari ‘V-Reinz’ Setyawan. Ninja TU keduanya, sama-sama pernah cetak 6,9 detik. Tarung keduanya kembali mempertemukan dua knalpot paling hits di spek ini yakni ABRT20 dan Cream-pie. Wow…

“Total ada 6 motor yakni matik 200, Ninja STD, Ninja TU, Touch, bebek 200 dan bebek 130 TU. Matik 200 bikinan Moon Racing, bebek 130 TU karya Mlethiz, bebek 200 Yusron Alifka, selebihnya garapan Penceng,”rinci Chodox. So, mampukah Chodox tekuk Cebonk dan tampil mendominasi di kandang tim ? Ikutin terus ya perkembangan dragbike Rembang di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Maklum saja, yang lain kurang kaki-kakinya di daerah one”s

Facebook Comments

You May Also Like