Bos Tim Tech3 KTM Pasang Target Tinggi Buat Oliveira, Terlalu Pede ? Jadi Tekanan ?

BeritaBalap.com-Pemilik tim Red Bull Tech3 KTM, Herve Poncharal tidak sabar lagi untuk melihat kedua pembalapnya, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona dalam kompetisi MotoGP 2020 ini.

Oh ya, Lecuona merupakan rookie atau pendatang baru. Yang menarik, bahwa Poncaharal berani memasang target 8 besar bagi Oliverira yang notabene berasal dari Portugal.

BACA (JUGA) : Terungkap..! Zarco Pindah KTM Bukan Atas Kemauan Pribadi, Terus Siapa ?

koizumi

“Pada tahun 2019, kami mencapai tempat ke-8 di Spielberg sebagai hasil terbaik. Miguel masih sehat bugar. Peluang untuk tahun 2020 sulit untuk dinilai. Tapi kita harus berjuang untuk langsung menuju babak Q2, kita harus berada di 10 besar setelah FP3. Ini akan sulit, tetapi kita harus mencoba melakukannya. Semoga kita bisa melakukan itu, “tukas Poncharal yang berkebangsaan Perancis.

BACA (JUGA) : Jadi Pembalap Paling Tua Di KTM, Pol Espargaro Mengeluh, Soal Apa ?

“Dalam balapan, saya percaya Miguel memiliki beberapa hasil 8 besar. Saya juga senang dengan pemula berusia 20 tahun seperti Iker jika dia mencetak gol secara teratur. Itu akan baik-baik saja di tahun pertama. Kami tahu level di kelas MotoGP, “tambah Poncharal yang mana kontraknya dengan pabrikan KTM akan berlangsung hingga 2020 dan pastinya akan dievalusi untuk program berkelanjutan.

Oh ya, kelir motor pasukan Red Bull Tech3 KTM akan berbeda tahun ini. Bukan lagi dominan oranges karena akan lebih menonjolkan Red Bull Organics yang merupakan kombinasi warna biru-merah-hijau-kuning. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like