Dua Pendekar Banten Kuasai 5TP di Final YM Racing UDRM Cup Race

BeritaBalap.com- Wow, dua pendekar Banten menguasai kelas 5TP di Final YM racing UDRM Cup Race Subang. Mereka adalah Damar Abi Yoga dan Reynaldi Pradana yang berhasil meraih podium tertinggi dan runner up kelas Bebek 4T 130cc TU Open.

Damar Abi Yoga akrab disapa Bolang ini yang dikawal kudapacu garapan Fery GMG asal Purbalingga ini begitu mendominasi dari melakoni babak kualifikasi. Puncaknya, pembalap yang mengibarkan panji tim RTX GMG Warso Genk Clex ini berhasil meraih tahta tertinggi dikelas 5TP.

Bolang (RTX GMG Warso Genk Clex) & Rere (Privater Racing Yamaha Daytona HDS GRM ARF)

Sedangkan Reynaldi Pradana akrab disapa Rere ini mengawali start digrid ke-3. Rere yang diback up Gogon mekanik andalan tim Privater Racing Yamaha Daytona HDS GRM ARF ini harus puas menyelsaikan balap sebagai runner up.

koizumi

BACA JUGA : Hamzah ITG 100 Group RT Kebumen Hantar Akbar Abud Kuasai Bebek Goreng Di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

Selanjutnya, Reza Hanum, Tedy Permana dan Robby Rizaldi menyusul diposisi ke-2, ke-4 dan ke-5. “Bisa menang dikelas 5TP ini pastinya senang mas. Apalagi peserta dikelas ini juga lumayan ramai,” kompak Bolang dan Rere. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like