Marquez Sebut 2 Lawan Terberatnya Saatnya Launching Tim Gresini Semalam, Siapa ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diakui dan diungkap oleh Marc Marquez saat dalam rangkaian launching tim Gresini Racing. Pembalap yang akan menggunakan pacuan Ducati GP23 tersebut menyebut 2 rival atau lawan terberatnya musim 2024 ini.

Siapa saja yang dikatakan juara dunia MotoGP 2019 tersebut ? Adalah juara dunia MotoGP 2023 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan runner-upnya Jorge Martin (Pramac Racing). Perfoma mereka yang akan menjadi referensi atau acuan dari pembalap yang pertengahan Februari akan berusia 31 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Menebak Berapa Milyar Biaya Sponsor Federal Oil Dan Aspira Di Motornya Marquez

koizumi

Namun memang dalam sebuah kesempatan berbicara beberapa waktu lalu, Alex Marquez yang menjadi rekan satu tim kakaknya tersebut berharap tidak terlalu jauh perbedaan antara pacuan GP23 yang dipakainya saat ini dengan Marc Marquez dibandingkan versi terbaru GP24 yang digunakan duet tim Ducati Lenovo ataupun duo tim Pramac Racing. Alhasil, tetap terbuka peluang bagi mereka untuk meraih podium.

“Pada akhirnya rival terberat adalah diri saya sendiri, karena saya harus memikirkan diri sendiri. Harapan dan antusiasmenya sangat tinggi, namun saya tahu bahwa saya harus bekerja dengan tim saya untuk melakukan apa yang bisa kami lakukan. ”

BACA (JUGA) : Motornya Marquez Dipenuhi Lebih Dari 5 Sponsor Indonesia ?

“Tentu saja, ketika seseorang melihat Honda, maka mereka mengingat saya, dan saya datang ke Ducati dan tujuan saya adalah Bagnaia dan Martín, itu yang terbaik, saya harus memahami dan belajar banyak dari mereka, “terang Marc Marquez yang dikutip dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like