Ducati Ajak Penggemar Sumbang Pasien Covid-19, Terkumpul Sementara Rp. 1,6 Milyar

BeritaBalap.com-Pabrikan Ducati telah mengumpulkan uang senilai 100 ribu euro atau sekitar Rp. 1,6 milyar dan mengajak para penggemarnya untuk memberikan kontribusi bagi pasien ICU dari Covid-19.

Jadi itu tadi dari pihak direksi perusahaan ya. Pastinya akan terus bertambah dengan keterlibatan para penggemarnya. Dalam hal ini, pembalap tim MotoGP Ducati, Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci mengajak fansnya, juga mitra, cabang dan semua karyawan di seluruh dunia untuk terlibat dalam aksi sosial kemanusiaan ini.

BACA (JUGA) : Kabar Gembira, Ducati Mulai Produksi Lagi Setelah Vakum Sejak 13 Maret

koizumi

Uang sumbangan itu nanti akan digunakan untuk pasien yang dirawat intensif di Rumah Sakit Bologna dimana mereka berjuang antara hidup dan mati. By the way, Negara Italia mengalami dampak signifikan dari Virus Covid-19 atau Virus Corona, yaitu sebanyak 29 ribu orang yang meninggal dunia.

BACA (JUGA) : Kemana Petrucci Jika Ducati Tidak Melanjutkan Kontraknya (2021) ?

Ada 213 ribu kasus yang dicatat sejak awal penyebaran (20 Februari). Pabrikan Ducati yang merada di Emilia-Romagna adalah wilayah yang terkena dampak pendemi secara serius dengan 3705 korban jiwa. BB1

VIDEO Berapa Biaya Sponsor di Motor MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like