Kabar Gembira, Ducati Mulai Produksi Lagi Setelah Vakum Sejak 13 Maret

BeritaBalap.com-Mulai hari ini (27 April), pabrikan Ducati di Bologna, Italia kembali memulai produksi motor setelah sebelumnya sempat terhenti sementara (sejak 13 Maret) karena wabah Virus Covid-19 alias Virus Corona yang menghantam serius Negara Italia.

Namun memang semua dilakukan secara bertahap. Misal tidak seluruh karyawan yang masuk, ditetapkan jumlah minimum untuk proses produksi dan pastinya ditetapkan aturan protokol yang sangat ketat. Dalam hal ini, contohnya penggunaan masker dan upaya menjaga jarak.

BACA (JUGA) : Awas..! Jika Seri MotoGP Berjalan Setengah, Gaji Pembalap Ducati Dikurangi !

koizumi

“Sangat penting untuk mematuhi peraturan yang ketat karena virus ini belum hilang. Ini merupakan tahun yang sangat sulit. Kami memiliki banyak pesanan untuk Streetfighter V4, Multistrada 1260 Grand Tour dan Panigale V2,  “ujar Claudio Domenicalli, CEO Ducati yang menyebut bahwa pasar China saat ini sudah kembali booming.

BACA (JUGA) : Scott Redding Dijanjikan Jatah MotoGP (2021) Oleh Bos Ducati, Asalkan…

“Kami sangat berhati-hati dan teliti. Ini yang menjadi alasan hingga semua orang di pabrik menggunakan topeng. Kita harus menjaga populasi perusahaan dari munculnya yang positif tapi tanpa gejala, ini tidak teridentifikasi oleh alat pengukur suhu. Meskipun memang persentasenya sangat kecil, “tambah Domenicalli yang pastinya adalah atasan dari komandan tim MotoGP Ducati, Gigi Dall”Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like