Edan…! Top Speed Ducati GP20 Tembus 355,2 Km/Jam Saat Tes Qatar


BeritaBalap.com-Mantap…! Perfoma pacuan Ducati GP20 mampu menembus angka top speed hingga 355,2 km/jam. Jadi lebih dari 350 km/jam ya. Itu data yang tercatat pada motor yang dipacu Jack Miller, pembalap asal Australia yang membela tim Pramac Ducati.

Jika dibandingkan dengan Yamaha M1, bermain di range 337-339 Km/jam. Namun M1 terkenal lebih lincah dalam momen masuk dan keluar tikungan. Makanya M1 lebih dominan di deretan teratas hingga 5 besar. Sedangkan kecepatan puncak Honda berada di kisaran 342-345 Km/jam.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari Ke-3) : Vinales Tercepat, Pecahkan Rekor Best-Race Lorenzo (2016)


“Ya, kami telah meningkat di semua bidang. Motor balap kami adalah sebuah roket dengan kecepatan tertingginya 355,2 km/jam dan saya mengemudi terus-menerus pada 355 km/jam di trek lurus, “tutur Jack Miller yang menjadi terbaik diantara penunggang Ducati lainnya.

Anyway, Miller memang mengincar kursi tim pabrikan untuk musim depan (2021). Miller sendiri meraih posisi ke-5 mengacu hasil kombinasi pengujian selama 3 hari. Berbeda 0,247 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang merebut posisi terdepan.

BACA (JUGA) : Motor 2019 Yang Dipakai Marquez Adalah RC213V Nakagami, Di Kelir Hitam Pakai Cat Semprot

“Pada hari Senin kami melakukan dua kali upaya serius penajaman waktu. Kami tidak terlihat terlalu jelek sehubungan jarak balapan dibandingkan dengan Vinales. Kecepatan balap saya sangat mengesankan. Tapi kecepatan balapnya lebih mengesankan. Anda bisa mengagumi itu. Dia mengendarai motor dengan 1 menit 54 detik per-lap. Kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Namun demikian, kami yakin tentang seri pertama nanti, “ucap Jack Miller.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari Ke-3) : Rossi Mengeluh (Ke-12) Saat M1 Lain (3) Terbukti Spesial, Soal Apa ?

“Saya masih kehilangan terlalu banyak waktu di sektor 3 lintasan. Kami masih harus berkembang disana sebelum balapan berlangsung. Akselerasi panjang saat membesut motor pada tikungan 10 adalah titik lemah saya. Kita harus melihat ini. Saya hanya berbeda 0,2 detik dari yang teratas, “tambah Jack Miller. BB1

Hasil Tes Kombinasi Selama 3 Hari :

Facebook Comments

You May Also Like