Ganti Pengelola Dan Kontrak 21 Tahun, Sirkuit Donington Park Inggris Dirombak

BeritaBalap.com-Sirkuit Donington Park Inggris sedang melakukan upgrade atau perombakan fasilitas yang lebih baik. Demikian dilakukan setelah berlangsung pindah-tangan alias ganti pengelola. Saat ini dipegang MotorSport Vision Group (MSV) yang memiliki sewa 21 tahun.

“Kami berharap dapat meluncurkan Donington Pak pada musim 2018 dengan fasilitas yang jauh lebih baik, baik untuk pelanggan kami, penonton dan pebalap, “ujar Giles Butterfield selaku manajer grup operasi MSV.

“Jadi akan dipastikan bahwa nanti sirkuit yang hebat ini sejalan dengan tempat-tempat lain di Inggris, “tambahnya. Adapun area yang akan direnovasi menyangkut kantor sirkuit, grandstand, restoran baru, pintu masuk paddock, pembuatan tribun anyar dan pastinya rebranding alias penggantian nama pengelola (MSV).

koizumi

Nah soal branding MSV menjadi merah-putih dari sebelumnya biru-putih. Tentu saja, semua pekerjaan dilakukan pada musim dingin ini dengan tujuan agar nanti tidak menganggu pelaksanaan balap musim depan.

Terlebih di 2018, trek Donington Park akan menjadi tuan-rumah balap superbike dunia (WSBK), superbike Inggris (BSB) dan balap Touring-Car Inggris. Boleh jadi MotoGP 2018 juga bisa pindah kesini selama ada kesepakatan dan berlaku gagal negosiasi dengan Silverstone. BB1

Facebook Comments

You May Also Like