ElcabRone Sukses Hantar Ridwan Fauzan Juara Umum Pemula SANRR 2019

BeritaBalap.com- Babak final Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 berakhir dilintasan N/P Makodilatad, Jl. Aceh, Bandung, Jabar (16/11) lalu. Tim yang dimotori Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab disapa Papih El, Elcabrone sukses hantar Ridwan Fauzan meraih juara umum pemula SANRR 2019 dan berhak memboyong satu unit sepeda motor.

BACA JUGA : Standing Poin Total Seri Dan Peraih Juara Umum Super Adventure Night Road Race 2019

“Alhamdulillah sangat senang dan bangga karena kita meraih kemenangan ini secara dramatis. Meskipun juara umum pemula ini memang sudah target dari awal kita mengikuti gelaran SANRR 2019. Pokonya ini modal awal untuk tahun depan mempertahankan gelar juara di event SANRR tahun depan. Karena tahun depan hanya fokus digelaran night race yang sedikit ada perubahan komposisi pembalap ditahun depan. Rencana kita akan menambah pembalap pemula mengingat tahun depan Ridwan naik kelas menjadi pembalap seeded,” buka Papih El didampingi seluruh crew dan pembalap ElcabRone.

ElcabRone yang digawangi oleh Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab disapa Papih El sukses mengantar Ridwan Fauzan meraih juara umum pemula SANRR 2019

Hyupe,… Ridwan Fauzan andalan tim ElcabRone Rolling Speed Koizumi PD Arrohmah TPTC ini sukses merajai dileas pemula dengan mengumpulkan total poin sebanyak 250. Disusul Sandi Pi diposisi kedua dan Dera Prahara ditempat ke-3 dengan masing-masing mengumpulkan total poin sebanyak 221 dan 215.

BACA JUGA : Hasil Juara Grand Final Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 Bandung

“Lumayan ketat untuk perolehan poinnya dan bikin dag, dig, dug jantung ini. Ohiya ini event sangat bagus yang dikemas sangat berkelas dengan menghadirkan balap yang menegangkan sekaligus hiburan yang spesial. Hebatnya, ini mulai dari seri pertama hingga seri terakhir ini,” bilang Papih El.

Ridwan Fauzan on Action

Seperti kita ketahui jika SANRR 2019 persembahan Super Adventure yang menggandeng Montesz Indonesia ini memang selalu menyuguhkan antara sport dan entertaiment alias Sportaiment. Ini yang menjadi pembeda gelaran balap yang disuguhkan promotor-promotor lainnya.

BACA JUGA : Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019 Bandung : Cetak Sejarah Baru

“Meski demikian ada sedikit masikan dari kami selaku tim yang mengiktui full series SANRR 2019 ini. Masukanya tolong tahun depan jadwalnya jangan terlalu dekat jaraknya. Karna saya selaku owner tahun ini kelabakan juga dengan jadwal balap yang sangat padat setiap Minggunya. Maklum kami tim privater. Hehehe… Ohiya untuk tahun depan kalo masih ada program nonton MotoGP kalau bisa yang berangkat satu tim. Jangan pembalapnya saja, karena pembalap bisa meraih juara kan berkat kerja keras tim dan crew. Itu sih sekedar masukan saja,” beber Papih El penuh harap.

Weits,.. Boleh juga nih masukannya. Mudah-mudahan masukannya ditampung dan dipertimbangkan sama pihak penyelenggara untuk tahun depan. Sipppp dech,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like