Fabio Quartararo Ikut Merespon Kembalinya Marc Marquez, Apa Komentarnya ?

BeritaBalap.com-Dalam rangkaian presentasi atau pengenalan livery tim Monster Energy Yamaha secara online, Fabio Quartararo ikut menanggapi kembalinya Marc Marquez (Repsol Honda) dalam kompetisi MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Morbidelli Sebut MotoGP Itu Kandang Singa, Sebut 4 Rider Utama Pesaingnya, Siapa ?

Demikian setelah Marc Marquez menjalani istirahat pemulihan selama sekitar 3 bulan akibat cedera saraf mata yang disebut diplopia. MM93 sudah menjalani proses pelatihan dan siap ambil bagian dalam test pramusim di Sepang, akhir pekan ini (5-6 Feb).

koizumi

Anyway, Quartararo memang sempat menjalani pertaurngan sengit dengan Marquez di tahun 2019. Kemudian tahun 2020, Marquez absen selama sekitar 10 bulan karena cedera area humerus dan saat MotoGP 2021 kembali tetapi lengannya belum fit 100 persen, kemudian mengalami problem pada penglihatannya.

BACA (JUGA) : Launching Tim Suzuki Ecstar : Warna Hitam Di Depan, Joan Mir Sebut Nomor Start Lebih Hidup

“Saya senang atas kembalinya Marc, dalam 2 tahun terakhir sangat sulit baginya, serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan. Saya sudah mengatakan bahwa pada tahun 2019 saya telah belajar banyak darinya dan saya masih harus belajar, ”terang Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021 dan masih berusia 22 tahun.

Pada bagian lain, Quartararo juga menyebut 4 nama pembalap yang akan menjadi pesaing kuatnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2022 ini. Siapa saja ? Ada 4 nama yang dianggapnya menjadi rival terberat. Yang menarik, rekan satu timnya Franco Morbidelli tidak dianggap pesaing serius.

“Bagnaia, Mir, Marquez, Martin. Banyak kemungkinan saingan, tetapi kamu tidak dapat mengetahuinya sebelum berkompetisi dengan mereka, “tambah Quartararo yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like