Fallah Acil Raih Double Winner Expert Dan Novice Kejurda Road Race Jabar 2022 Seri 2

BeritaBalap.com- Rider asal kota Santri, Tasikmalaya, Fallah Acil raih double winner alias memborong gelar juara kelas Expert dan Novice dalam gelaran Kejurda Road Race Jabar 2022 seri 2 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada Sabtu, 6 Agustus. Seru sekali. Makanya datang dna nonton sekaligus liputan. Jangan dirumah saja !

BACA (JUGA) : Menang Lagi, Chessy Meilandri Punya Peluang Besar Raih JU Rookie Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Seri 2

Pembalap andalan CAHD RRR Mahrez KKCO HDS Racing ini sejatinya sudah mendominasi dua kelas tersebut sejak babak kualifikasi setelah mencatatkan waktu terbaik dan meraih poleposition di kelas Expert dan Novice.

koizumi
Fallah Acil pembalap andalan CAHD RRR Mahrez KKCO HDS Racing raih double winner Expert dan Rookie

“Seri satu Kejurda Road Race Jabar yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya beberapa waktu lalu saya enggak finish di dua kelas tersebut. Jadi sebisa mungkin saya berusaha untuk memperbaiki performa di seri kedua ini,” kata Fallah Acil.

Hasilnya, pembalap bernomor start 117 ini berhasil memperbaiki dengan meraih tahta tertinggi pada kelas Expert dan Novice. “Alhamdulillah, balap kali ini bisa mengobati kekecewaan hasil balap seri pertama. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkas Fallah Acil. Oke, selamat ya, broEdhot

Facebook Comments

You May Also Like