Menang Lagi, Chessy Meilandri Punya Peluang Besar Raih JU Rookie Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Seri 2

BeritaBalap.com- Menang lagi Chessy Meilandri. Mantap kali ! Makanya doi punya peluang besar meraih Juara Umum (JU) Rookie gelaran Kejurda Road race IMI Jabar 2022 seri 2 yang dilangsungkan ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada Sabtu, 6 Juni. Tontonannya keren banget. Sayang kalau nggak datang dan di rumah aja.

BACA (JUGA) : Fallah Acil Raih Double Winner Expert Dan Novice Kejurda Road Race Jabar 2022 Seri 2

Meski berangkat start dari posisi kedua, Chessy Meilandri kembali tunjukan ketenangannya saat final race hingga meraih tahta tertinggi kelas Rookie. Pembalap yang dikawal oleh Fery Feze selaku kiliker kembali menunjukkan dominasinya di kelas Rookie.

koizumi
Chessy Meilandri kembali tapaki podium tertinggi kelas Rookie

“Padahal di lap-lap akhir tadi motor sudah mulai kaya ada trouble. Sudah agak panik juga sih. Tapi sebisa mungkin aku fokus dan menjaga ritme balap agar mesin tetap bisa aku kendalikan,” kata Chessy yang mengibarkan panji tim HP969 86 Ristan Hoody Polos Kota BDG ini.

Sukses meraih tahta tertinggi di ajang Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 pada putaran perdana dan seri kedua, maka Chessy berpeluang besar meraih JU kelas Rookie dan berhak memboyong satu unit sepeda motor. “Putaran ke-3 alias final tinggal main aman aja biar bisa meraih JU,” pungkas Chessy. Sip, mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like