Farudilla Adam Perkasa Di 2 Kelas Race Gelaran Jagabaya Championship 2022

BeritaBalap.com – Kalau melihat kiprah Farudilla Adam dirinya memang croser handal asal Jawa Timur, disemping itu dirinya juga kerap turun di event road race kelas supermoto. Tidak heran jika di event Jagabaya Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Brigif Cimahi dirinya berhasil double winner (30/1).

Yap, Farudilla Adam berhasil double winner di dua kelas berbeda yaitu kelas Supermoto Lokal 180 cc s/d 250 cc mix dan Supermoto Build Up 450 cc mix rider. Sayangnya di kelas Supermoto Build up 250 cc mix rider dirinya harus puas di posisi 4.

“Alhamdulillah sejak QTT sudah bagus, kebetulan motor juga dalam kondisi prima ditambah feeling dengan motor juga bagus jadi saat QTT di 3 kelas saya pole position,” ungkap Farudilla.

koizumi

BACA (JUGA) : YM Racing Sabet Empat Gelar JU Bersama ROB1 Gelaran Jagabaya Championship 2022

Farudilla Adam Tampil Konsisten

Kerennya lagi, pembalap bernomor start 27 ini terus konsisten di 2 kelas yang berhasil dimenangkannya. Dan hasil dari konsisten tersebut dirinya berhasil menjadi jawara dengan hampir tidak tersentuh sejak awal lap.

“Kembali lagi rejeki saya, buah dari sabar, fokus dan konsisten saat balap menjadi kunci utama supaya bisa menjadi jawara. Terima kasih juga untuk kerja keras tim yang banyak support saya,” bangga pembalap tim Hudgraphix Norifumi Echonkmx GGET AHRS FDR Bell Ipone SSS ADD Suspension.

Kemenangan Farudilla Adam di 2 kelas supermoto menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan tim, ditambah lagi dengan sabet best paddock supermoto menjadi lebih bangga tim yang bernuansa warna biru ini.

Selamat ya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like