Pak Lurah Masih Cinta Berat Road Race, Terbukti Support Honda Fasttech (2020)


BeritaBalap.com-Yang namanya hobi sulit dilepas ataupun dibuang alias dilupakan. Selalu bersemayam di lubuk hati terdalam. Alhasil, ditengah padatnya jadual kerja atau kesibukan harian, selalu diupayakan hal-hal untuk mewujudkan kecintaan pada hobi.

BACA (JUGA) : Honda Fasttech Tambah 2 Rookies Lagi (OnePrix 2020), Siapa ? Total 4 Rider !

Ini yang kemudian dilakukan Eko Agus Rafa Binar, Lurah dari Desa Jatiharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.  Nah, musim balap 2020 ini, Pak Lurah, sapaan akrabnya ikut menjadi bagian dari sponsor sponsor tim pabrikan Honda Fasttech from Ngayogyakarto Hadiningrat.


Nah ini Pak Lurah yang juga mantan road racer dan pemilik tim yang tahun 2020 ini ikut mendukung tim Honda Fasttech

“Ya benar mensupport tim kita, Mas. Kan teman lama juga. Sampai sekarang tali silaturahmi terus terjalin, “tukas Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik tim Honda Fasttech yang diback-up mekanik Antok Fasttech dan mereka konsen di balap OnePrix 2020 dan Honda Dream Cup 2020.

BACA (JUGA) : Pak Lurah Yang Mantan Pembalap & Owner-Team Gerakkan Warganya Perangi Virus Corona

Sekilas informasi saja, Pak Lurah itu pernah aktif sebagai pembalap road race dan pensiun balap tahun 2007.  Pernah salah satunya bergabung di tim pabrikan Yamaha HRVRT. Kemudian sempat juga memiliki tim balap, itu tahun 2010 hingga 2015. Penulis menjadi saksi hidupnya. BB1

VIDEO 4 Mekanik Terbaik di Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like