Bos Ducati Sindir Keras Honda Yang Tanpa Marquez Akan Kehilangan Arah

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti ikut berpendapat sehubungan eksistensi Honda yang belkum juga on fire dalam 3 tahun belakangan. Faktanya memang musim 2022 ini berada di posisi terbawah dalam klasemen konstruktor. Ini tidak pernah terjadi dalam puluhan tahun. Termasuk tidak satu kalipun meraih podium juara.

BACA (JUGA) : Serem ! Marc Marquez Tuntut Teknisi HRC Membuat Honda RC213V Seperti Ducati

Mengacu hal tersebut, Paolo Ciabatti menyebut bahwa Honda itu sangat tergantung sekali kepada Marc Marquez. Soal ini memang pernah diakui Pol Espargaro, bahwa ketika Marquez comeback balapan, maka Honda menyediakannya part-part baru untuk diuji di Misano.

koizumi

“Saya tidak tahu motor apa yang akan dia (Marc Marquez, red) miliki. Honda itu sangat bergantung pada bakat Marc dan tanpa dia, maka mereka kehilangan arah, “ucap Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Wow, Bos Tim Yamaha Akui Tidak Mampu Seperti Ducati Yang Siapkan 8 Motor Di Grid

Pada sisi lain, Paolo Ciabatti juga memprediksi bahwa Alex Marquez akan memberikan kejutan di tahun pertamanya diatas pacuan Ducati GP22 bersama tim Gresini Racing.

Bisa jadi dapat pula mengalahkan kakaknya Marc Marquez karena memang perfoma Ducati terbukti spesial untuk para rookie atau pendatang baru, sedangkan Alex Marquez sudah berpengalaman 3 tahun.

BACA (JUGA) : Kronologi Tim Razlan Razali (RNF) Yang Hampir Bangkrut, Ditolong Dorna Dan Dipertemukan CryptoDATA

“Saya pikir, Alex adalah pembalap yang bagus untuk tim Gresini dan dia akan mengejutkan. Kurasa dia tidak akan banyak bicara dengan kakaknya, “tambah Paolo Ciabatti.  BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like