FIM CEV Moto3 Barcelona (Seri 4) : Gerry Salim Start ke-29, Belum Juga Raih Poin ?

BeritaBalap.com-Setelah berlangsung di Estoril Portugal, lanjut Ricardo Tomo Spanyol dan Le Mans Perancis, maka seri ke-4 gelaran FIM CEV Moto3 akan dipentaskan di trek Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini (9-10 Juni). Menjadi sedap dan menarik dicermati karena ambil bagian pebalap tanah air, Gerry Salim.

Oh ya, sekilas informasi saja kalau putaran FIM CEV Moto3 musim 2018 ini menghadirkan 8 seri. Ini sudah mau masuk separuh perjalanan ya. Namun sayangnya, hingga 3 putaran yang telah berjalan, petarung Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut belum juga memperoleh poin alias masih zonk.

Alhasil, belum termasuk 26 racer yang sudah mendapatkan pundi nilai. Nah, di FIM CEV Moto3 Barcelona, joki asal Surabaya ini harus start dari deretan ke-29 dengan best-time 1 menit 51,255 detik.  Itu tertinggal 1,5 detik dari Manuel Pagliani (Leopard Junior) yang merebut posisi pole-position dengan torehan waktu 1 menit 49,674 detik.


Sekilas informasi saja, saat seri Estoril, Gerry Salim yang notabene berusia 21 tahun tidak dapat menyelesaikan balapan. Kemudian di Ricardo Tomo, finish ke-25 dan ke-27 dalam dua race yang tersaji, sedangkan di Le Mans yang hanya menghadirkan 1 race, finish ke-25. Tentu saja, jika ingin mendapatkan poin, maka minimal finish ke-15.

Akankah Gerry Salim yang berasal dari Surabaya dapat mendulang poin pertamanya di intasan Barcelona ? Apakah akan pecah telur dalam 2 race yang dipentaskan ? Kita ikutin terus ya perkembangan informasinya. Baca terus BeritaBalap.com yang pastinya tersaji lebih cepat. Untuk hasil lengkap kombinasi kualifikasi FIM CEV Moto3 Barcelona, ada di bawah berita ini ya. BB1 (Ket FOTO : FIM CEV Moto3)

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like