Fisichella KW Kembali Temukan Top Performanya, Sandang JU Wanita di Road Race Soreang 2024

BeritaBalap.com- Fisichella KW kembali temukan top performanya, hal ini dibuktikannya dengan menyandang Juara Umum (JU) Wanita di Road Race Soreang 2024. Teaptnya pada gelaran balap bertajuk Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 (3-4/8) lalu.

Diatas lintasan NP Stadion Si jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, tempat berlangsungnya gelaran event, Fisichella KW yang mengibarkan panji Dewasena Racing Team Karawang tampil sempurna setelah meraih double winners hingga meraih JU Matic Wanita.

Artinya, lady racer pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Maklum, Fisichella KW dipertengahan tahun 2023 lalu mengalami big crash hingga mengalami luka serius pada tangan kirinya.

koizumi
Fisichella KW bareng Ovel Hadiansyah, manajer Dewasena Racing Team

“Masa pemulihannya sekitar 6 bulan, hingga akhirnya saya kembali bisa balap. Cuman ya itu, saya merasa seperti harus memulainya dari awal lagi untuk beradaptasi kembali ngegas disirkuit,” beber Fisichella KW didampingi Ovel Hadiansyah selaku manajer tim.

BACA JUGA : Daftar Peraih Juara Umum Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

Perlahan namun pasti, Fisichella KW pada akhirnya kembali menemukan performa terbaiknya diatas kuda pacu garapan Izul, mekanik andalan tim. “Terimakasih atas support dan dukungannya kepada semua pihak sehingga saya bisa kembali pada top performaku,” tukas Fisichella KW. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like