Fakta Menarik ! Semua Penguasa 4 Kelas Seri ke-3 OnePrix Sentul Pakai Gear Set SSS

BeritaBalap.com-Fakta membuktikan bahwa para penguasa dari 4 kelas utama dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu, Minggu lalu (21-22 Agustus) adalah pengguna gear-set atau gir dan rantai merek SSS.

BACA (JUGA) : Terungkap Hendriansyah Ganti Mekanik Baru Buat Anaknya Nelson Cairoli, Langsung Jawara OP4 OnePrix Sentul

Demikian berlaku untuk kelas Expert (OP1), lanjut Novice (OP2), Rookie (OP3) dan Beginner (OP4). Alhasil tidak terbantahkan ya kualitasnya. Terbukti dalam pentas balap nasional dengan kasta tertinggi.

koizumi

Pada kelas Expert, terbukti Reynaldi Pradana (GM29 AHRS VND Racing) yang menunggangi Yamaha MX Ming menjadi yang terbaik dalam 2 race yang disajikan. Sukses meraih poin sempurna (50).

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akai Jaya (ARL) Ungkap Alasan Rekrut Aldi Satya Mahendra Di YSR Sentul Minggu Ini

“Untuk gir dan rantainya saya dari dulu pakai SSS. Pakai yang sudah terbukti kuat saja. Yang jelas-jelas saja. Ini pakai perbandingan final gear 13-48, “ucap Om Hawadis selaku mekaniknya Rere.

Bahkan untuk kategori pemula (OP2) dimana poin tertinggi direbut M Gilang Akbar (45) dan juga pada tim yang sama, juga memakai gir dan rantai SSS. Kan tunernya sama dengan Rere tadi.

Tidak ketinggalan untuk kategori rookie (OP3) yang podium juaranya diborong Veda Ega Pratama dengan bendera tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), juga dengan penggunaan gear set SSS pada motor Honda Sonic 150R nya.

Gear set dari Sonic 150R Veda Ega Pratama yang borong podium juara rookie (OP3) dalam 2 race

Tim ART Jogja sudah sejak lama memang bekerjasama dengan gir dan rantai asal Malaysia tersebut. “Final gearnya Sonic Veda sekitar 14-45, Mas. Naik turunnya 1-2 mata sesuai trek dan permintaan rider, “tukas Mlethiz MBKW2 selaku tuner tim ART Jogja.

Nelson Cairoli penguasa kelas beginner (OP4) yang juga disupport gear-set SSS

Terakhir untuk kelas beginner (OP4) yang mana poin tertinggi (45) direbut Nelson Cairoli (LFN HP969 Racing Team) juga dengan dukungan perangkat gir dan rantai SSS pada kudabesi Honda GTRnya. Jadi terbukti spesial untuk semua kelas dan berlaku semua motor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like