Tim H Putra 969 Mengincar Mekanik Robert Cong Buat Balap Asia (AP250)

BeritaBalap.com-Aksi Haji Putra Rizky dalam membangun tim yang solid belum berakhir. Tidak hanya beberapa pembalap top seperti Rafid Topan dan Fitriansyah Kete, juga perkuat barisan mekanik.

Setelah merekrut tuner Kupret, info yang diterima penulis langsung dari Haji Putra Rizky yang mengusung tim H Putra 969 ialah mengincar mekanik Robert Cong untuk bersaing di balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) kelas Asia Production 250 (AP250).

BACA (JUGA) : Fix ! Rafid Topan Dikontrak 3 Tahun Tim H Putra 969, Ini Rekor Baru Nilai Kontrak


Demikian yang langsung diutarakan Haji Putra ketika berdiskusi langsung dan relatif sering dengan penulis. Fakta data memang Robert Cong sukses beberapa kali menghantar Rafid Topan meraih podium juara kategori AP250.

Terlebih pula, Rafid Topan sudah resmi bergabung di tim H Putra 969 dengan manajer tim Ade Taruna. Cocok dong ! Ini reuni mereka saat masih bersama di tim TJM, terakhir kali musim 2019. He he he he he…

BACA (JUGA) : Fitriansyah Kete Juga Pindah Tim H Putra 969 ? Kontrak 500 Juta ?

Oh ya, H Putra 969 juga berkolaborasi dengan TJM sehubungan pacuan Honda CBR250RR dan berbagai peralatan yang dipakai. Sehubungan kolaborasi ini juga diakui langsung oleh Rudy Wijaya selaku Bos TJM saat dihubungi langsung penulis.

Lebih lanjut, bagaimana respon mekanik Robert Cong atas informasi ini ? Ternyata masih belum ada komunikasi. “Sampai dengan saat ini belum ada komunikasi soal ini, bro, “tutur Robert Cong yang juga sohib dekat Ade Taruna dan bermukim di Cempaka Putih, Jakarta. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. Klop dah pokokke…! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like