Jorge Martin Prioritaskan Masuk Tim Pabrikan Ducati Untuk Tahun 2025

BeritaBalap.com- Sang runner up MotoGP tahun lalu, Jorge Martin prioritaskan masuk tim pabrikan Ducati untuk tahun 2025 setelah posisinya terancam oleh Fermin Aldeguer. Talenta muda asal Spanyol ini sudah dikonfirmasi bakal bergabung ke Parmac Ducati untuk tahun 2025 mendatang.

BACA JUGA : Wow, 15 Pembalap MotoGP Sebut 1 Nama Yang Difavoritkan Juara Dunia Tahun Ini, Siapa ?

Hal ini juga diperkuat dengan adanya fakta jika kontrak Martin bersama Parmac Ducati bakal selesai pada akhir tahun 2024. Menurut martin, menanggapi bursa transfer tersebut masih terlalu dini. “Ini masih pagi, kita harus menunggu dan melihat,” bilangnya.

koizumi

BACA JUGA : Akankah Liberty Media Akuisisi MotoGP Setelah Sukses Meningkatkan Popularitas Formula 1 ?

Martin, yang saat ini mengendarai kuda pacu tim Pramac Ducati telah menegaskan keinginannya untuk bergabung dengan tim pabrikan Borgo Panigale. Dalam perkenalan GP24 yang kental dengan warna merah-ungu, rider berusia 26 tahun ini memberikan pandangannya tentang situasi bursa transfer pembalap yang mungkin mengalami banyak perubahan.

BACA JUGA : Gantikan Jorge Martin ! Bintang Moto2 Aldeguer (18 Tahun) Gabung Tim Pramac Ducati 2025 ?

“Bursa transfer pembalap adalah sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan. Saya berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan, yakni mengemudi. Saya pikir saya telah menunjukkan kemampuan saya dan saya pikir jika saya memulai musim baru dengan cara ini, tidak ada pilihan lain,” kata Martin.

BACA JUGA : Habis Launching, Nasib Martin Dan Morbidelli Terancam Pasca Aldeguer Dikontrak Ducati Buat Pramac Racing 2025

Meskipun negosiasi kontrak dengan juara dunia dua kali MotoGP, Pecco Bagnaia memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, Martin tetap mempertahankan prioritanya. “Saya pikir Ducati telah memilih Bagnaia dan dia pantas mendapatkannya. Prioritas saya adalah tempat di pabrikan Ducati. Jika itu tidak berhasil, kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya,” tegas Martin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like