Mahameru On Road Racing Lumajang Sukses Di Tangan Ex Rider Jatim !!

BeritaBalap.com – Ex Rider Jatim tampaknya benar-benar ingin membuat event yang berkualitas untuk pembalap Jawa Timur, ini dibuktikan dari gelaran event Mahameru On Road Racing yang berlangsung di sirkuit non permanen Lumajang berhasil menarik 247 starter (20/11).

Meski terbilang baru menggelar event road race, tapi event kemarin juga bekerja sama dengan salah satu promotor besar Jawa Timur supaya event bisa berjalan lancar.

“Memang kami bekerja sama dengan salah satu penyelenggara Jawa Timur, tapi Ex Rider Jatim yang murni bergerak untuk membuat event road race Jatim bisa lebih hidup. Itulah tujuan kami supaya balap motor Jatim bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Yusuf Setyobudi salah satu pentolan ex rider Jatim.

koizumi

kalau melihat animo peserta yang begitu banyak, itu adalah salah satu harapan ex rider supaya dengan adanya ex rider turun di event road race Jatim bisa lebih merangkul para pelaku balap Jawa Timur. Dan kedepannya, semua event di Jatim bisa menjadi lebih baik.

BACA (JUGA) : Gandeng Ex RIder Jatim, Mahameru Road Race 2022 Lumajang Siap Digelar Minggu Ini !!

Ex Rider Jatim Berjuang Untuk Balap Motor Jatim

“Kami dari ex rider juga tidak menyangka jika animo peserta dan pengunjung begitu banyak, padahal jauh hari sebelumnya banyak yang mencaci event kami. Tapi untungnya H-2 sebelum event dimulai kami bergerak cepat untuk mengubah layout sirkuit supaya bisa diterima semua peserta,” tambah Sinyo sapaan akrab Yusuf.

FYI, layout dan lokasi sirkuit event Mahameru sempat berganti ganti dan membuat peserta tidak yakin akan gelaran tesebut. Tapi untungnya, gerak cepat dari ex seluruh ex rider yang membuat peserta yakin jika kualitas event balap menjadi faktor utama sebuah event.

“Event perdana tidak bisa dianggap remeh, apapun itu harus kita hadapi bersama untuk event yang berkualitas. Dan alhamdulillah sekitar 19 kelas hampir semuanya memenuhi target peserta,” bangga Bobby ketua ex rider Jawa Timur. CHR

Facebook Comments

You May Also Like