Jelang MotoGP Belanda : Vinales Pasang Target Wajib Podium, Ini Alasannya…

Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2017, Maverick Vinales optimis memasang target podium juara di seri Assen, Belanda, Minggu ini (25 Juni). Rider tim Movistar Yamaha ini mengakui bahwa Sirkuit Assen sangat cocok dengan YZR-M1 dan juga gaya balapnya.

“TT Assen adalah trek yang bagus untuk YZR-M1 dan juga gaya balap saya, ini cukup bagus. Saya telah melakukan balapan yang benar-benar baik disana di masa lalu. Saya suka dan selalu menikmati balapan disana, “tutur Vinales yang saat ini berbeda 7 poin dengan Andrea Dovizioso di posisi ke-2 klasemen sementara.

Sesuai data, di MotoGP 2016 Assen yang berlangsung dalam kondisi lintasan kering dan  hujan, Vinales finish ke-9 saja, kemudian di 2015 finish ke-10, sedang di 2015 saat masih di Moto2 meraih podium runner-up. Juga di 2013 meraih podium ke-2 namun di balap Moto3.

koizumi

“Setelah balapan yang sulit di Catalunya, kami sampai di Assen dengan motivasi ekstra karena kami benar-benar harus naik podium dan merebut poin sebanyak mungkin. Kami pastikan akan memberi 100 persen kemampuan kami, “tambah Vinales yang finish ke-10 di Catalunya, Spanyol karena problem pegangan ban ke aspal yang tidak maksimal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like