Ganti Rider Expert dan Pindah Racetech ? Ini Formasi Lengkap Tim RPRRT Kalsel Musim 2024

BeritaBalap.com-Boleh disebut langkah reformasi atau perubahan signifikan karena memang banyak yang berubah. Ini dilakukan pasukan Risqy Putra Rudian Racing Team (RPRRT) yang bermarkas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

BACA (JUGA) : MX King Dibuat Turun Spek Di Regulasi Teknik Expert 2024 Agar Seimbang Dengan GTR 150 ?

Yap, tim RPRRT melakukan beberapa keputusan penting untuk musim balap 2024 ini. Mereka merubah mekanik dan sekaligus pembalap seeded atau expertnya. Makin mantap, terbukti semakin menunjukkan eksistensinya di balap mesin bakar 2 langkah. Maksudnya balap underbone dan bebek 2 tak std.

koizumi

Siapa pembalap expert tim RPRRT musim balap 2024 ini ? Siapa pula mekaniknya ? Jadi mereka akan mengandalkan Abdul Hamid untuk balapan MP1 di Kejurnas MotoPrix 2024 region Kalimantan. Kemudian untuk mekaniknya adalah bengkel Racetech Jakarta.

BACA (JUGA) : Decksa Almer Kembali Membela Tim ART Kalimantan 2024 ?

Sebelumnya (2023), RPRRT diperkuat Hendra ‘Eenk’ dengan dukungan bengkel Bima Aditya The Strokes55. Sekilas informasi saja, musim 2023 lalu penulis sempat membahas spesifikasi motornya Hendra ‘Eenk” saat menang di MotoPrix 2023 Tabalong Kalsel. Makanya tahu perbedaannya dengan yang sekarang ini (2024).

Makin mantap, mereka juga semakin menseriusi balap underbone dan bebek 2 tak std yang memang makin ramai. Makin sedap ditonton. Suara knalpot dan wangi oli sampingnya membangkitkan gairah. Maksudnya, gairah untuk menonton lebih serius. Rasa lelah dan ngantuk hilang seketika.

BACA (JUGA) :Awas Jangan Sembarang Pakai Part Aftermarket Balapan Yang Belum Disertifikasi IMI !

Dalam konteks ini, RPRRT i disupport mekanik yang memang jagoan ketika bicara kelas-kelas tersebut. Adalah Bendol ABRT20 untuk underbone berbasic 125z ataupun yang sleep engine, dan tuner H20 (Hoho) buat bebek 2 tak std. Wow.. mantap kali in !

Selain itu untuk kategori novice atau pemula, RPRRT mengandalkan potensi muda Idham Khalid. Kita tunggu saja ya sepak-terjang dan prestasi dari tim RPRRT. Gasss polll. BB1 (Ket FOTO : istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like