Rossi dan Luca Marini Podium Juara Balap Flat Track 100 Km, Motornya Yamaha dan Honda ?

BeritaBalap.com-Yap.. kakak-beradik Valentino Rossi dan Luca Marini sukses menjadi juara dalam balap flat track alias kompetisi balapan di tanah datar yang berlangsung di Tavullia Italia (13 Januari).

BACA (JUGA) : Ini Profil Matteo Gabarrini Anggota Baru VR46 Riders Academy, Usia Masih 14 Tahun, Anak Mekaniknya Pecco

Jadi ini balap berpasangan dengan pacuan Special Engine (SE) yang memang dihadirkan saat jeda kompetisi. Para pembalap MotoGP, Moto2 ataupun Moto3, kemudian WorldSBK dan WorldSSP serta yang lainnya ikut ambil bagian dalam event tahunan yang dipersembahkan VR46.

koizumi

Duet Rossi-Marini memenangkan balapan dalam 50 lap tersebut (secara bergantian) dengan catatan waktu 1 jam 45,54 menit.  Mereka mengungguli Elia Bartolini yang berpasangan dengan Celestino Vietti yang finish ke-2, sedangkan podium ke-3nya milik pasangan Andrea Migno dan Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Siapa Pendamping Pecco Di Tim Ducati 2025 ? Apakah Jorge Martin ? Bastianini ? Bezzecchi ? Marquez ?

Yang tidak kalah menarik, Rossi dan Marini masing-masing dengan motor berbeda. VR46 dengan pacuan Yamaha YZF yang memang VR46 Riders Academy didukung pabrikan Yamaha Jepang, sedangkan Marini wajib dengan Honda CRF karena memang tahun ini bergabung di tim Repsol Honda.

Untuk peringkat ke-4 dan ke-5 masing-masing milik Ferran Cardus dan Diogo Moreira, sedangkan urutan ke-5 diraih Fabio Di Giannantonio dan Dennis Foggia. Bagaimana dengan hasil dari juara dunia MotoGP Francesco Bagnaia ‘Pecco’ ? Doi yang berpasangan dengan Marco Bezzecchi finish ke-6.

BACA (JUGA) : Bos Ducati : Jika Motor Spesial Banyak Rider Yang Datang, Jadi Tidak Perlu Kontrak Tinggi

Bicara penampilan juara dunia Moto2 tahun lalu dan saat ini menjadi rookie MotoGP 2024, ialah Pedro Acosta harus puas di posisi ke-12. Pedro Acosta yang diundang The Doctor berpasangan dengan Remy Gardner. BB1

Facebook Comments

You May Also Like