Decksa Almer Kembali Membela Tim ART Kalimantan 2024 ?

BeritaBalap.com-Bahasa dan pesan komunikasi itu bisa lewat sebuah foto. Nah, dalam konteks ini, penulis menanyakan postingan beberapa hari lalu dari ibunda Decksa Almer, adalah Adelia Ayu Arista yang menunjukkan kebersamaan puteranya dengan Iwan Susilo selaku Manajer tim Astra Motor Racing Team Kalimantan (ART Kalimantan).

BACA (JUGA) : Apa Kabar Jorge Raphael Gading ? Masih Balapan Di Tim ART Jogja Atau Pindah Atau Stop.. ?

Makin spesial ada sebuah pesan gambar emoji yang energinya positif. He he he he… Dalam konteks bahasa komunikasi, momen tersebut menimbulkan attractiveness atau ketertarikan. Hal ini yang kemudian penulis tanyakan langsung kepada komandan tim ART Kalimantan, Iwan Susilo yang memang punya karakter keren tersendiri. Bisa akrab dengan semua golongan atau pihak. Itu opini penulis ya.

koizumi

Kita kembali ke soal topik bahasan awal Decksa Almer ya. Penulis menanyakan soal foto tersebut tadi. Pertanyaan kritisnya, apakah Decksa Almer memang resmi bergabung di ART Kalimantan tahun 2024 ini atau bagaimana ? Pak Iwan, sapaan akrabnya menjawa dengan diplomatis dan bersahaja.

BACA (JUGA) : M Diandra Gabung Tim Manual Tech Balap AP250 (ARRC 2024) ?

“Kemarin itu ternyata Decksa lagi main di Ponti, Mas (maksudnya Pontianak, red). Terus mampir ke kantor, “tukas Pak Iwan yang memang berdomisili di Pontianak.

Jadi itu ya pernyataan dewasanya. Silahkan diterjemahkan sendiri. Tapi ingat ya dalam teori komunikasi itu ada yang namanya teori ‘Jendela Johari. Ada hal yang perlu disampaikan dan diketahui orang lain, tetapi ada yang kita tahu tetapi tidak perlu diketahui orang lain dan sebaliknya dan seterusnya dengan istilah open, hidden, blind dan unkonow. Oke ya !

Iwan Susilo, Manajer tim Astra Motor Racing Team Kalimantan (ART Kalimantan)

Namun kemudian dalam sebuah kesempatan komunikasi lanjutan, walaupun tidak mengatakan fix atau resmi namun keinginan hati dari ayahanda Decksa Almer, ialah Wawan Hermawan yang juga mantan pembalap naisonal dan pemilik sekolah balap WH-19 Racing School, bahwa memang harapannya Decksa Almer tetap bersama ART Kalimantan.

Pertanyaannya, apakah Decka masih tetap bersama tim ART Kalimantan tahun 2024 ini ? “Siap, Mas. Kayaknya masih, Mas (maksudnya masih bersama tim ART Kalimantan, red), “tukas Wawan Hermawan.

Siap, amin. Semoga dapat terus berjuang meraih prestasi ya Decka Almer bagaimanapun kondisinya dan dimanapun bumi dipijak. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like