GBU Road Race Championship 2018 : Lagi, Rudi Trijaya “Batman” Juara Ex-Rider B Dengan Semangat Kemerdekaannya

BeritaBalap.com- Lagi dan lagi Rudi Trijaya “Batman” kembali sabet juara di kelas Ex-Rider B dengan semangat kemerdekaannya di gelaran GBU Road Race Championship 2018 (17-18/8). Semangat kemerdekaan pria yang memiliki nama lengkap Rudi Hadinata ini terlihat pada warna baru Honda Nova Dash 125 tungangaannya di atas lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar tempat berlangsungnya gelaran event.

Baca juga : GBU Road Race Championship 2018 Cimahi : Bos Rudi Trijaya “Batman” Hadirkan Semengat Kemerdekaan, Beri Warna Merah – Putih Pada Kuda Pacunya

Menjadi pembeda, lantaran hanya Rudi Batman yang sendirian membesut Honda Nova Dash 125. Sebagian besar, rival-rivalnya di kelas Ex-rider mengandalkan Suzuki Satria 120R, Yamaha F1ZR dan Yamaha 125Z. Faktanya, kuda pacu Rudi Batman yang masih mengandalkan Iman Zatory sebagai kiliker masih terilang mumpuni untuk turun di kelas Ex-Rider B.

koizumi
Rudi Trijaya “Batman” podium juara kelas Ex-Rider B. Selamat atas prestasinya bos,…

“Sangat bersyukur karena masih tetap bisa konsisten untuk menjaga podium juara di kelas Ex-Rider B ini. Pastinya hal ini juga berkat peran mekanik yang selalu menjaga kebugaran mesin agar tetap prima di geber di atas lintasan sirkuit,” kalem bos Rudi Batman komandan pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ini yang juga kini aktif menjaga fisik dengan rutin angkat barbell hingga push up dan sit up.

Wow,… pantas saja. Sekarang lebih terlihat segar bugar bos,…!!! Hyupe,… kedua hal ini memang saling barkaitan satu sama lain. Antara tunggangan yang prima dan fisik yang mumpuni tentunya bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat y abos atas prestasinya,… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like