MotoGP Sepang Berubah Malam Hari ? Ini Penjelasan Mantan CEO SIC Yang Memasang Lampu

BeritaBalap.com-Pengujian MotoGP 2021 Sepang memang sudah dibatalkan. Ini berhubungan dengan kondisi darurat Covid-19 di Malaysia yang kabarnya siap melakukan lockdown kembali selama sekira 2 Minggu. Bicara jatah MotoGP 2021 Sepang sendiri direncanakan pada bulan Oktober nanti. Masih cukup lama.

BACA (JUGA) : Rossi Kasih Masukan Dorna Agar MotoGP 2021 Lebih Maksimal, Apa Itu ?

Nah, yang menarik bahwa Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali menyebut ada kemungkinan bahwa MotoGP 2021 Sepang berlangsung malam hari. Itu seperti seri Losail, Qatar.

koizumi

Oh ya, Razlan Razali adalah mantan CEO Sepang International Circuit (SIC) yang menyebut bahwa pembangunan sistem pencahayaan lampu di Sepang adalah pada masa ia menjabat. Dan disebut pula bahwa orang yang membangunnya adalah yang juga menginstalasi lampu di Losail Qatar.

BACA (JUGA) : Waduh ! Tim Marc VDS Mundur Dari Balap Motor Listrik (MotoE), Kenapa Pula Ini ?

“Rencananya adalah untuk memeriksa sistem pencahayaan di Sepang dengan Franco Uncini yang bertanggung jawab atas keselamatan dalam asosiasi sepeda motor FIM, yang dibangun oleh orang yang sama yang juga membangun pencahayaan di trek Qatar dan memasok ke Bahrain, “terang Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad.

Razlan Razali yang juga mantan CEO Sirkuit Sepang Malaysia

“Ia harus mempertimbangkan perbaikan apa yang dibutuhkan. Saya adalah CEO trek Sepang pada saat itu, tetapi kami membicarakannya setelah itu. Saya pikir CEO baru di trek akan melihat itu juga dan saya pikir ketika mereka yang bertanggung jawab datang untuk melihat apakah akan ada balapan tahun ini, juga untuk mengevaluasi kemungkinan balapan malam hari, “tambah Razlan Razali yang juga punya tim Moto2, Moto3 dan MotoE. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like