Waduh ! Joan Mir Ancam Suzuki, Jika Motor Tidak Kompetitif 2022 Siap Pindah Tim

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) merasa tidak puas dengan perfoma Suzuki GSX-RR secara keseluruhan. Maksudnya untuk semua putaran MotoGP 2021, termasuk soal kritik dari tim teknis Suzuki yang relatif lambat.

BACA (JUGA) : Wow..! Joan Mir Pasang Target Pecah Telur Raih Podium Juara Di Valencia

Misal dalam konteks pengembangan perangkat holeshot dimana pabrikan lain sudah merasakan manfaat signifikannya Problem keterlambatan riset dan pengembangan ini pernah diutarakannya ataupun oleh team-matenya Alex Rins.

koizumi

Joan Mir yang ada di posisi ke-3 klasemen sementara memang belum pernah satu kalipun meraih podium juara tahun ini. Padahal jawara dunia MotoGP 2020. Hanya merasa optimal di seri-seri akhir ini (Portimao, red).

Kontraknya sendiri selesai akhir tahun 2022. Mir menegaskan bahwa jika kudabesinya tidak kompetitif, maka itu berpengaruh pada keputusannya untuk memperpanjang kontrak dengan Suzuki atau tidak.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Curhat Pernah Dibohongin Yamaha Hingga Tolak Suzuki

“Siapapun yang datang sebagai manajer tim nanti, maka diharapkan untuk memperbarui kontrak. Apa yang akan saya tanyakan kepada Suzuki sudah diketahui. Kami semua menuntut yang terbaik dari diri kami sendiri dan penting bagi mereka untuk melakukannya juga, membuat perbaikan untuk tahun depan agar bisa menang, “terang Joan Mir yang juga juara dunia Moto3 2017.

“Ini adalah satu-satunya hal yang saya minta dari Suzuki, ingin menang. Saya pikir kami bekerja dengan baik. Sikap sangat penting adalah ketika kamu harus memutuskan apakah akan memperbarui kontrak atau tidak, “tambah Joan Mir yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like