Gebyar Honda Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 Cimahi : Daffa KP Mampu Bersaing DI Kelas MP1 Meski Tunggangi Kuda Pacu MP3

BeritaBalap.com- Bersama tim barunya Daffa KP mampu bersaing di kelas MP1 meski tunggangi kuda pacu MP3 di gelaran balap spektakuler awal tahun Gebyar Honda Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 (12-13/1) lalu. Bahkan, Daffa KP pada gelaran yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar ini mampu menembus barisan 3 besar.

Tentu saja ini prestasi yang membanggakan, mengingat pembalap bernama lengkap Daffa Krisna Putra ini merupakan rider pemula. Terlebih, ini penampilan perdana di awal tahun bersama Honda Tunas Jaya Motor Racing BDG 07688 NHK RCB UMA Proliner Koizumi Racing Star BOYFC SND tim barunya di musim balap 2019 ini.

“Sebetulnya Honda Sonic 150R yang di pakai Daffa masih sebatas riset, belum fix 100 persen untuk di pakai balap. Kira – kira masih 80 persen lah,… Tapi dari sini setidaknya kita dapat hasil positif untuk lebih memaksimalkan lagi hasil riset kami menghadapi gelaran balap musim ini,” beber Kiki Harfrian owner tim.

koizumi

Seperti kita ketahui jika musim balap tahun 2019 ini Dafa KP akan di duetkan bareng Alfi Husni untuk bersaing di ajang Kejurnas Motoprix, One Prix dan HDC di kelas Pemula A. Jangan lupa juga, berkat sentuhan Atox sang mekanik Alfi Husni tahun lalu sukses merebut juara umum HDC2.

“Ohiya, riset Honda Sonic yang di pakai Daffa saat di pakai di gelaran RTP Cup Road Race 2019 lalu itu kita bermain di angka 26,5 HP dan torsinya 16,1. Itu hasil uji dyno test sementar yang kita lakukan di tempat SND Racing,” tutup Kiki Harfian yang bermarkas di di Jl.Terusan Buah Batu No.289, Bandung, Jabar ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like