Menarik ! Ini Formasi 3 Rider dan 3 Mekanik Tim Yamaha LFN HP969 di Balap ARRC Thailand Minggu Ini

BeritaBalap.com-Tim Yamaha LFN HP969 siap melakoni balap Underbone 150 (UB150) untuk seri pertama Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024) di Sirkuit Buriram Thailand, Minggu ini (15-17 Maret).

Yang menarik dicermati, bahwa tim milik pengusaha super sukses Haji Putra Rizky ini akan menurunkan 3 pembalap dengan 3 mekanik berbeda. Keren ya. Ini yang langka atau jarang terjadi dalam percaturan balapan tim-tim tanah air.

Adapun formasi ketiga racernya adalah Fahmi Bassam, M Robby “Sakera” dan Alfi Husni. Nama yang disebut terakhir adalah pembalap pengganti Felix PM yang sedang dalam pemulihan cedera.

koizumi

BACA (JUGA) : Tambah Lagi ! Tim Honda BKJU Pastikan Mundur OnePrix 2024 Jika Tidak Ada Reformasi Aturan

Sekali lagi ditegaskan, bahwa ketiga pertarung tersebut didukung 3 tuner berbeda. Ada 3 mekanik. “Fahmi Bassam dikawal mekanik Subur, kemudian Robby bersama Konar RRS dan Alfi Husni bersama Andri Boll, “terang Faiz Akhdan selaku manajer tim yang pastinya didukung Gustomo ‘Tomo” selaku manajer lapangan.

Faiz Akhdan selaku manajer tim Yamaha LFN HP969

Tentu saja, semua kiliker tersebut dalam kerangka kebersamaan dan komunikasi yang berlangsung intens serta saling bersinergi. Secara logika, riset dan datanya menjadi lebih variatif. Masing-masing bisa lebih fokus pada 1 pacuan yang menjadi tanggung jawab. Ruang komunikasi terbuka lebar. Itu memang konsep arahan owner team Haji Putra Rizky.

Sebelumnya, dua pembalap tim Yamaha LFN HP969, Fahmi Bassam dan M Robby terbukti mendominasi balapan UB150 Kejurnas MRS 2024 pada 2 Minggu lalu dengan memborong podium juara dalam 2 race, ataupun berhasil menjadi finisher ke-2 dan ke-3.

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Akai Jaya Dan Yamaha Ziear Pastikan Mundur OnePrix 2024 Jika Tidak Ada Perubahan Aturan ‘Badan Usaha’ Dan ‘Deposit Besar’

Mereka dikawal 2 mekanik yang berbeda ya saat Kejurnas MRS tersebut. Fahmi Bassam dengan Subur, sedangkan M Robby disupport Andri Boll. Yang pasti, klasemen sementara UB150 dalam konteks Kejurnas MRS 2024 dipegang mereka berdua untuk posisi 1-2. Semoga konsisten juga dalam ARRC 2024 Thailand ya, amin. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like