Hasil MXGP 2020 Putaran 3 Kegums, Glenn Coldenhoff Kroser GasGas Ukir Sejarah

BeritaBalap.com-Dibawah berita ini adalah Hasil dari gelaran MXGP 2020 putaran 3 yang berlangsung di Kegums, Latvia pada (9/8) lalu. Menarik untuk dicermati dimana Glenn Coldenhoff kroser GasGas mengukir sejarah dengan memenangkan Grand Prix pertama untuk tim GasGas.

BACA JUGA : GasGas Factory Racing Umumkan Motor Baru Untuk Menghadapi Musim MXGP 2020

“Motor saya melaju seperti roket. Saya sangat senang untuk tim saya karena kami mampu memenangkan Grand Prix pertama untuk GasGas. Kami melakukan perubahan untuk putaran kedua yang telah membuahkan hasil. Sangat jarang mengerjakan persiapan yang  hanya dalam satu sesi pelatihan,” bangga Coldenhoff.

koizumi

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Punya Bekal Istimewa Menghadapi MXGP 2020 Latvia

Coldenhoff, kroser asal Belanda ini berhasil meraih kemenangan bersejarah pada kejuaran dunia Motocros disusul Jeremy Seewer (Yamaha) ditempat kedua dan Romain Febvre (Kawasaki) diurutan ke-3. Sedangkan Jeffrey Herlings (KTM) dan Tim Gajser (Honda) harus puas diurutan ke-4 dan ke-5.

BACA JUGA : Hasil EMX250 2020 Kegums, Latvia

Nah, biar enggak penasaran, berikut hasil MXGP 2020 putaran 3 Kegums dimana Glenn Coldenhoff  kroser GasGas mengukir sejarah dengan meraih kemenangan perdana untuk tim GasGas. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like