Gupita Kresna Makin Giat Gowes, 2 Hari Sekali Tempuh 50 Km-an, Ada Apa ya ?

BeritaBalap.com-Pembalap senior from Ngayogyakarto Hadiningrat, Gupita Kresna terlihat makin rajin gowes alias sepedaan. Terlebih di tengah Wabah Virus Covid-19 (Virus Corona) yang semakin memprihatinkan.

Faktanya memang aktifitas event balapan stop atau berhenti sementara. “Buat kesibukan, Mas daripada pusing mikirin Virus Corona, “ujar Gupita Kresna yang di balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) membela tim 4SIM Racing Team dengan mekanik Hawadis HDS Racing.

BACA (JUGA) : Pakai Helm USA Merek Nitek, Gupita Kresna Minta Masukan Desain


Gupita Kresna yang juga adik kandung dari mekanik Bima Aditya menyebut bahwa dalam olahraga sepeda road-bikenya dilakukan bersama komunitas atau beramai-ramai ataupun sendiri, termasuk dengan 1-2 temannya.

“Rata-rata saya sepedaan setiap 2 hari sekali. Itu pagi dan sore. Kalau pagi, jaraknya sekitar 40-50 km. Sedangkan sore antara 8-10 km. Ini buat jaga stamina juga, Mas, “tambah Gupita Kresna yang mengusung tim Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14 untuk balapan nasional. Oh ya, itu tim yang dimiliki kakaknya sendiri, Bima Aditya. BB1

VIDEO 3 Mekanik Paling Laris Menggarap Tim Road Race (2020) :

Facebook Comments

You May Also Like