MCR Round 4 Malang : Full Support Kakek, Reno Berhasil Bawa Pulang 3 Podium

BeritaBalap.com – Lama absen di dunia balap motor Jatim setelah cedera tangan, Renoufaldo Setyawan mulai kembali aktif dengan full support dari sang kakek tercinta nya. Terbukti, di gelaran MCR seri 4 Kanjuruhan Malang Reno berhasil raih 3 podium dari 5 kelas yang diikuti (14/10).

Sebagai pembalap tuan rumah, Reno beruntung dengan dukungan penuh sang kakek dan IMI Pengcab Malang sudah memberikan fasilitas untuk pembalapnya berupa lahan untuk latihan balap.

BACA (JUGA) : Mahameru On Road Racing Lumajang : Disupport Bintang Timur Elektrindo, Reno DKMS Juarai Kelas Supermoto Pemula !!

koizumi

“Setelah diresmikan Reno memanfaatkan lahan GOR Kanjuruhan sebagai lokasi latihan road race, dan kebetulan juga MCR seri 4 digelar di Kanjuruhan bisa sekalian setup motor dan fisik Reno,” ungkap Doni sang ayah yang juga mekanik dari DKMS Malang.

Turun di kelas bebek 2-tak standar 125 cc Malang Raya dengan raih podium 1, kemudian Supermoto 180 cc komunitas Malang juga raih podium 1. Selain itu, di kelas bebek 2-tak standar 125 cc Karisidenan finish di posisi 2, sayangnya di kelas bebek 2-tak standar 116 cc dan supermoto 180 cc pemula MCR hanya finish di posisi 5 dan 4 dengan kondisi tangan masih belum fit dari cedera.

“Double winner di 2 kelas berbeda, ditambah podium 2 di kelas bebek 2-tak standar sudah cukup mewakili Reno sebagai pembalap tuan rumah. Dengan begitu ini merupakan salah satu langkah bagus setelah IMI Pengkab Malang diresmikan,” imbuh Doni yang istrinya paling jago bikin bakso.

BACA (JUGA) : Hasil Matapanah Cup Race 2023 Malang

Support Penuh Sang Kakek

Menurut Doni, anaknya yang juga terdaftar di SMA Negeri 1 Kepanjen Malang ini punya progres yang bagus sebagai pembalap lokal kab Malang.

“Besar harapan saya supaya Reno bisa konsisten di jalur juara, terlebihi dengan support penuh keluarga dari ortu, kakek dan juga dari IMI Pengkab Malang supaya kedepannya bisa membawa nama kabupaten Malang di balap nasional,” tutup Doni yang juga membawa bendera Master DKMS Baco Baco MTN Spring Kharisma MTR.

Facebook Comments

You May Also Like