Graziano Rossi Sudah Tahu Keputusan Valentino Rossi, Pensiun Atau Lanjut?

BeritaBalap.com- Dilema masa depan karir Valentino Rossi menjadi berita yang selalu hangat dibicarakan. Meski demikian sang ayah kandung The Doctor, Graziano Rossi sudah tahu keputusan Rossi, apakah akan pensiun balap atau lanjut ?

BACA JUGA : Menguat ! MotoGP Pertama Siap Digelar Di Jerez Tanggal 19 Juli

Tentu saja, para penggemar pun turut dibuat dag-dig-dug-der akan nasib VR46 yang masih belum mengarah pada titik terang sehubungan dengan kelanjutan Rossi di MotoGP. Memang Yamaha telah menawarkan Rossi untuk bergabung mengisi kursi kekosongan tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT.


BACA JUGA : Bos Tim Petronas : Belum Ada Nego, Saya Harap Rossi Kirim WhatsApp (WA) !

Rupanya, ayah kandung VR46 yang juga mantan pembalap ini meyakini bahwan anaknya, Valentino Rossi tidak akan menggantungkan helmnya alias tidak akan pensiun. “Saya yakin Valentino masih menjadi pembalap yang kompetitif untuk memenangkan perlombaan jika kondisi optimal menjadi kenyataan,” kata Graziano dikutip dari media asal Italia, TuttoMotoriWeb.com.

BACA JUGA : Lorenzo Sebut Rossi Masih Bisa Meraih Juara Dunia Ke-10, Ini Alasannya…

Valentino Rossi sendiri selalu mengatakan bahwa, sebelum memberikan keputusan, ia bermaksud untuk menyelesaikan keraguan tentang daya saingnya. Namun Graziano memiliki keyakinan yang sangat jelas.

BACA JUGA : Rossi Didesak Bos Tim Yamaha, Segera Tanda Tangan Kontrak Tim Petronas

“Menurut pendapat saya, bahkan dua, tiga, empat tahun, siapa yang tahu. Dia jelas tidak memiliki keinginan untuk berhenti hari ini, dan mungkin dalam jangka waktu satu tahun, aku yakin itu.” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like