Hadir Suspensi YSS Black Edition, Matik Anda Tampak Elegan & Lebih Nyaman, Ini VIDEOnya

BeritaBalap.com-Mitra 2000 selaku distributor resmi suspensi YSS menghadirkan produk terbaru YSS BLACK EDITION. Ini perangkat suspensi belakang YSS dari line-up atau jajaran G-RACING dan G-SPORT. Tinggal pilih sesuai kebutuhan berkendara anda. Warnanya dijamin spesial dan terlihat elegan.

Suspensi belakang YSS BLACK EDITION membuat motor anda menjadi lebih elegan dan jauh lebih nyaman

Pastinya, YSS BLACK EDITION tidak hanya tampilannya yang keren, juga tehnoogi yang diusung alias dibawa. Apa saja ? Pertama, menggunakan gas Nitrogen dalam sebuah tabung yang terpasang (bladder system). Tujuannya ialah menyerap dampak dari hentakan suspensi hingga membuat pengendara lebih nyaman.

Fitur Hi-Low Speed Compression dan Low- Speed Compression, masih banyak fitur tehnologi aktual lainnya

Pastinya pula, YSS BLACK EDITION jauh lebih baik dari sokbreker bawaan pabrik. Itu dijamin 100 persen ! Disamping itu YSS BLACK EDITION juga dilengkapi dengan berbagai fitur, yaitu perangkat pegas yang progresif (Progressive Spring), Kompresi untuk Kecepatan Rendah (Hi-Low Speed Compression), rebound, adjuster yang panjang dan pegas Pre-Load yang berfungsi untuk menyesuaikan tingkat kekerasan pegas.

Intinya, perjalanan anda dijamin YSS BLACK EDITION menjadi jauh lebih nyaman. Lebih betah di motor. YSS BLACK EDITION tersedia untuk berbagai motor matik. Diantaranya Yamaha X-Max 250, Honda Forza dan Yamaha N-Max 155. Dibawah ini adalah VIDEOnya YSS BLACK EDITION. Tonton ya ! BB1

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

Facebook Comments

You May Also Like