Haikal Ramadhan, Bocah 13 Tahun dari Doni Racing School, Pecah Telur Juara 2 di Race 1 Rookie OnePrix Seri 4 2023

BeritaBalap.com- Siapa sangka, balap motor punya bintang muda yang lahir dari binaan Doni Racing School (DRS), bro! M. Haikal Ramadhan, sang bocah ajaib berusia 12 tahun, menggila di Race 1 Rookie Oneprix seri 4 2023, dan hasilnya, dia pulang dengan gelar Juara 2 yang memukau.

Doni, sang guru dan pelatih fisik di Doni Racing School, dengan senang menceritakan latar belakang alias rahasia dari Haikal yang mendpatkan prestasi gemilang Haikal ini. “Iya dia sudah dari berusia 7 tahun sampai saat ini menjadi murid saya. Dan jujur Haikal adalah salah satu murid yang paling spesial,” ungkap Doni dengan bangga.

Saking rajinnya, Haikal adalah salah satu murid paling rajin di sekolah balap Doni. Bahkan saat sekolah pulang cepat atau libur, dia tetap latihan. Doni menyebutkan, “Dia setiap hari latihan kalau sekolah pulang cepat atau libur, bahkan bulan puasa kemarin saja latihan setiap hari,” ujar Doni.

koizumi

Tidak main-main, persiapan untuk Oneprix ronde ke-4 ini sudah dimulai jauh hari. Doni mengakui bahwa ada beberapa hal yang diperbaiki untuk balapan kali ini. Salah satu fokusnya adalah tentang kemampuan menyalip. “Itu terkait menyalip, yang memang biasanya dia lama untuk mencari momen. Tapi kali ini bisa cepat menyalip, dan itu memang saya ajarkan untuk semua murid termasuk Felix. Seperti di mana sektor untuk menyalip, kapan momen yang tepat, dan sebagainya,” jelas Doni.

BACA JUGA : Hasil Juara Race 1 OnePrix 2023 Sentul Putaran 4 (Sabtu)

Tentunya, rahasia kesuksesan Haikal Ramadhan dalam balapan ternyata tak hanya tentang kecepatan di lintasan, tetapi juga latihan keras, dedikasi, dan bimbingan dari Doni Racing School. Pantesan, Haikal bisa “ngacir” abis di seri kali ini, ya ges! Siborong-Borong

Facebook Comments

You May Also Like