Haji Putra Rizky Baru Memastikan 1 Pembalapnya Buat ARRC 2023, Siapa ?

BeritaBalap.com-Tim LFN Haji Putra 969 Indonesia Racing Team akan fokus dalam balap Underbone 150 (UB150) dalam pentas Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023). Sekali lagi ditegaskan fokus UB150 ya buat tahun depan.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Timnya Ikut Final SCP 2022 Jambi, Ridernya Beda ! Siapa ?

Lebih lanjut, Haji Putra Rizky selaku pemilik tim menegaskan bahwa hanya 1 pembalap yang baru ia pastikan sebagai formasi UB150 tahun depan. Selebihnya masih berproses.

koizumi

Siapa ya ? Adalah Dimas Juliatmoko yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengusaha muda sukses ini. Bahkan lebih optimis dengan hasil tahun depan ketika Dimas Juliatmoko berganti pacuan Yamaha MX King. Tahun ini dengan kudabesi Honda yang notabene berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara UB150.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Terbaru Perburuan Seeded Tim LFN H Putra 969 Buat Formasi 2023 ?

“Ya saya baru memastikan Dimas Juliatmoko untuk UB150 tahun depan. Attitudenya oke, tidak rewel dan banyak sekali keinginan tetapi tidak ada prestasi. Saya akan support tahun depan”.

“Saya yakin Dimas akan lebih bertaji jika tahun depan naik MX King. Kemungkinan akan ada 3 pembalap nantinya di UB150, “terang Haji Putra Rizky yang juga pereli nasional dan beberapa Minggu lalu meraih podium terbaik dalam Kejurnas Sprint Rally 2022 di Swarnadwipa Nusantara Circuit, Muara Bungo, Jambi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like